Waduh, 1 Lagi Tambahan Pasien Positif Covid-19 Asal Kota Jambi

JAMBI – Makin hari, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Jambi terus bertambah. Kali ini, seorang laki-laki yang tak lain adalah asal kota Jambi.

Hal ini disampaikan langsung, oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah pada awak media Senin (18/05/2020).

Baca juga : Walikota Terima Bantuan APD dari Bank Jambi

Sebelumnya diketahui, Tim Gugus Tugas pemerintah pusat juga sudah mengumumkan, bahwa di Provinsi Jambi bertambah 1 kasus positif Covid-19.

Dimana, dalam rilis yang disampaikan pemerintah tersebut tercatat, jumlah total pasien positif di Jambi sebanyak 81 orang.

Itu artinya, bertambah satu orang lagi, dri hari kemarin pasien positif Corona di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Johansyah juga mengatakan bahwa di Provinsi Jambi ada penambahan pasien Positif, yakni seorang laki-laki umur 23 tahun.

Pasien ini baru dinyatakan positif, saat hasil Uji Swab yang dilakukan keluar, dan hasilnya positif Covid-19.

Dirinya juga menjelaskan, pasien yang baru saja dinyatakan positif ini adalah salah satu, dari orang yang dilakukan Rapid Test pasar waktu lalu.

“Hari ini hasil Uji Swab nya keluar, dan dinyatakan positif.” Katanya.

Adapun identitas pasien tersebut, yakni seorang laki-laki dengan inisial OF, umur 23 tahun asal Kota Jambi.

Saat ini, pasien tersebut dirawat di rumah sakit umum Abdul Manap kota Jambi. Dimana ia merupakan pasien hasil screening Rapid Test, salah satu pasar di kota Jambi. (Nrs)

 

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033