Viral, Mas Kawin Ayam Panggang, Syamsul : Maunya Itu

BERITA VIRAL – Jika sudah mencintai, hartapun tak jadi maasalah. Sepertinya kata itulah yang pantas untuk pasangan ini. Pasalnya, sang Pria yang diketahui bernama Syamsul ini lamar sang kekasih dengan mas kawin Ayam Panggang.

Sontak, hal ini membuat heboh warga setempat. Diketahui kejadian ini terjadi di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain itu, pasangan yang bernama Syamsul Hadi (33) dan Nurhayati (28) merupakan seorang duda dan janda. Mereka saling mengenal dari jejaring sosial Facebook. Lalu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih jauh.

Baca Juga : Viral, 2 Prajurit TNI Dikeroyok Club Motor di Bukittinggi, Ini Kronologisnya

Awalnya, Syamsul menawarkan mas kawin berupa uang, dan mas kawin lainnya. Tetapi, nurhayati menolak. Dirinya hanya ingin mas kawin itu.

“Saya tawarkan uang tidak mau, yang lain gak mau, hanya maunya ayam panggang. Ya saya belikan ayam, harganya 100 ribu,” tutur Syamsul didampingi istrinya, Nurhayati, Selasa (03/11/2020).

Melansir, dari Okezone.com, Mas kawin itu, ujar Syamsul, dibeli dari salah seorang keluarga seharga Rp100 ribu, kemudian dipanggang sendiri hingga menjadi maskawin.

Nurhayati sendiri mengaku meminta mas kawin tersebut bukan untuk viral dan ingin terkenal. Tapi spontan, tanpa dorongan siapapun, ia hanya minta mas kawin ayam panggang.

“Ya saya pahami kondisi keuangan aja, saya tulus saya minta ayam panggang jadi mas kawin,” ucap Nurhayati yang baru dua bulan lalu pulang dari Timur Tengah menjadi TKW.

Diketahui, keduanya kini telah menikah setelah pacaran selama satu bulan. Dan acara pernikahan tersebut berlangsung dirumah Syamsul yang berada di Dusun Pren Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat, Senin sore, 2 November 2020.

Sumber : Okezone.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube