Viral Kebakaran di Kampung Nelayan, 7 Rumah dan 8 Pintu Terbakar

BERITA VIRAL – Viral kebakaran kembali terjadi di Pemukiman tepatnya di Jalan Bawal RT 04,05 dan 06, di Kampung Nelayan (20/6/22) sekitar Pukul 19.05 WIB.

Berdasarkan data dari Polsek Tungkal Ilir, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, dampak dari Musibah kebakaran yang terjadi sebanyak 7 unit rumah dan 8 pintu Bedeng terbakar.

Selain menghanguskan rumah, musibah tersebut juga mengakibatkan 1 gudang ikut terbakar dan 2 unit rumah lainnya mengalami rusak berat.

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH mengatakan awal kebakaran di kampung nelayan mula kejadian ia sedang memasak di Depan Rumah untuk berjualan.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini 21 Juni 2022

Sekitar pukul 19.15 WIB, suami Ratna bernama Adi masuk ke dalam Rumah.

Kemudian ia melihat adanya api, Adi berlari ke pintu depan Rumah, korban langsung meminta pertolongan kepada warga setempat.

“Menurut Taufik alias Adi saat pulang mengisi saldo api sudah membesar di bagian bangunan. Mendengar api sudah membesar dari dalam Kamar. Taufik langsung memanggil dan mengajak Warga lainnya untuk memadamkan api dan menghubungi pihak Pemadam Kebakaran,” kata Kapolsek.

Baca Juga : Jelang Idul Adha, PTPN VI Berbagi Sembako

“Api dengan cepat membakar bangunan Rumah Taufik alias Adi dan Rumah sekitarnya. Dikarenakan kondisi sebagian besar bangunan terbuat dari Kayu juga menyebabkan api dengan cepat menyebar dan membesar,” imbuhnya.

Mobil Pemadam Kebakaran tiba di Lokasi sekitaran 19.20 WIB kebakaran di bantu oleh Masyarakat sekitar untuk memadamkan api.

“Api berhasil di padamkan pukul 21.30 WIB kemudian di lanjutkan dengan pendinginan,” tukasnya

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube