Teh Kayu Aro Meramaikan Pemilihan Duta Wisata Provinsi Jambi 2024

BISNIS – Teh Kayu Aro, salah satu produk unggulan dari Provinsi Jambi, menjadi sorotan dalam ajang Pemilihan Duta Pariwisata Provinsi Jambi 2024 yang digelar di Gedung Maulidia Convention center pada tanggal 27 Juni 2024.

Acara yang bertujuan untuk mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata Jambi ini, semakin semarak dengan hadirnya produk teh legendaris yang telah mendunia.

Pemilihan Duta Wisata Provinsi Jambi tahun ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Jambi. Mereka bersaing untuk menjadi wajah pariwisata Jambi, mempromosikan kekayaan alam, budaya, dan produk lokal, termasuk Teh Kayu Aro yang sudah terkenal dengan kualitas dan cita rasanya yang khas.

Teh Kayu Aro dipamerkan dalam acara tersebut sebagai salah satu produk unggulan Jambi yang harus diperkenalkan kepada wisatawan domestik maupun mancanegara. Pengunjung dapat mencicipi langsung teh yang dihasilkan dari perkebunan teh tertua di Indonesia ini, yang berlokasi di Kabupaten Kerinci, di kaki Gunung Kerinci.

“Kehadiran Teh Kayu Aro dalam pemilihan Duta Wisata Jambi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan potensi besar yang dimiliki Jambi, baik dari segi pariwisata maupun produk lokalnya,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jambi, Imron Rosyadi S.Sos, M.Si

Para peserta pemilihan Duta Wisata juga diajak untuk mengunjungi stand Teh Kayu Aro.

Dimana mereka diberikan pengetahuan mengenai sejarah, proses produksi, dan manfaat dari teh tersebut.

Hal ini bertujuan agar para calon duta wisata bisa lebih mengenal dan mampu mempromosikan produk lokal dengan baik.

Salah satu peserta, Maria Jessica Cecilia mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari acara ini.

“Saya sangat bangga bisa ikut serta dalam ajang ini dan belajar lebih banyak tentang produk unggulan daerah kita. Teh Kayu Aro memang luar biasa, dan saya akan dengan senang hati mempromosikannya,” katanya.

Dengan adanya pemilihan Duta Wisata Provinsi Jambi ini, diharapkan akan semakin banyak orang yang mengenal dan tertarik untuk mengunjungi Jambi, serta mencicipi langsung Teh Kayu Aro yang menjadi salah satu kebanggaan provinsi ini.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube