Suporter Bersatu, Akun Gubernur Bali Lagi Diserbu

OLAHRAGA – Suporter bersatu akun Gubernur Bali lagi diserbu, jadi sasaran kemarahan. Ribuan Warganet menumpahkan kemarahan di Instagram @kostergubernurbali hingga Senin 27 Maret 2023 malam.

Hingga pukul 22.14 Wib, ribuan warganet menyerbu akun tersebut dan meramaikan komentar di beberapa unggahan.

Akun yang kali terakhir mengunggah postingan pada 21 Februari 2022 itu, menjadi tempat paling ramai dikomentari warganet.

Bahkan, warganet juga menyerbu postingan pada 2019 lalu, saat I Wayan Koster merayakan kemenangan bersama Bali United. Unggahan ini, jadi sorotan lantaran berbanding terbalik dengan saat ini.

Karena itu, ratusan komentar pedas dihujani warganet.

“Hapus aja statmen ini pak gk cocok sama sikap bapak,” tuis Masichasetiawan.

“Gubernur pemecah persatuan.. Kurang Ajar,” tulis yang lain.

Dalam unggahan itu, I Wayan Koster menuliskan caption “Sepakbola adalah alat perjuangan dan alat pemersatu”.

Keputusan Gubernur Bali menolak Israel dalam Piala Dunia U-20 itu tak hanya membuat kemarahan suporter sepakbola. Tapi juga berdampak pada warganya, yang dibuat malu.

“Kita ajah punya klub sepakbola pak @kostergubernurbali, masa iya sih, bapak sampe menolak piala dunia di selenggarakn di Bali, kamu ikut malu loh pak sebagai warga bali,” tulis warganet.

Komentar terus muncul di berbagai unggahan akun tersebut. Kritik pedas juga mengalir dari komentar demi komentar yang terpantau media ini.

“Kacau anda membunuh mimpi sepakbola Indonesia tampil di piala dunia,,, ada masalah apa pak,” tulis Mau***

Warganet Serbu Akun Gubernur Bali

Selain I Wayan Koster, Gubernur Bali, warganet juga menumpahkan kemarahan pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Serbuan pecinta sepakbola bahkan lebih parah di Akun Instagram Ganjar Pranowo. Jika pada Gubernur Bali berkisar ribuan komentar, pada Ganjar yang memiliki pengikut 5,5 juta itu diserbu belasan ribu warganet.

Namun, pantauan media ini hingga pukul 22.28 Wib, serbuan pada Ganjar sudah menurun dibanding Akun Instagram Gubernur Bali yang memiliki 21,2 ribu pengikut.

Disini, warganet terus meramaikan komentar pedas dan kritik usai Indonesia batal jadi tuan rumah piala dunia. Informasi beredar, FIFA bakal menunjuk Peru menjadi tuan rumah setelah Argentina dan Qatar mengusulkan diri.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube