Setelah Artis Jambi, Sikumbang Water Park Hadirkan Artis Minang

BERITA MERANGIN – Objek wisata keluarga di Merangin, Sikumbang Water Park terus menarik perhatian. Setelah mengandeng artis Jambi, Sikumbang Water Park hadirkan artis Minang ke Merangin pada 28 November 2021.

Manager Sikumbang Water Park, Asputra menyampaikan hal tersebut pada awak media, Jumat (19/11/2021) siang.

Baca juga : Bukan ‘Diusir’, Ini Alasan RSUD Raden Mattaher Jambi Perbolehkan Pasien Asal Merangin Pulang

“Ya benar, kita berikan hiburan terbaik bagi pengunjung Sikumbang Water Park dengan Yona Irma,” ungkapnya.

Yona Irma sendiri, penyanyi kelahiran Padang Pariaman dan terbilang populer di YouTube.

Asputra bilang, kehadiran Yona Irma akan menambah hiburan dari tempat liburan terlengkap di Merangin tersebut.

Selain berenang, pengunjung dapat nuansa alam terbaik dan fasilitas lain seperti flyng fox, karpet Aladin dan sepeda terbang serta water boom.

“Kemudian lagi, harapan kita nanti kehadiran Yona Irma mendongkrak kedatangan wisatawan luar ke Merangin. Atau setidaknya, bisa mempromosikan Merangin,” katanya.

Bukan apa-apa, kehadiran Yona diprediksi mendatangkan pengunjung dari luar Merangin. Sikumbang Water Park sendiri memiliki pengunjung dari kabupaten/kota di Jambi bahkan hingga Sumatera Barat.

“Minggu lalu kita kedatangan rombongan dari Dhamasraya,” katanya.

Sikumbang Water Park sendiri, kerap mengundang artis dari berbagai daerah di Provinsi Jambi. Secara berturut-turut pekan-pekan sebelumnya ada penyanyi dari Sarolangun, Bungo dan lainnya.

Seperti pekan ini, objek wisata keluarga di Belakang Pasar Rakyat, Kota Bangko itu menghadirkan Nurdi Abdullah, Artis Daerah Jambi. Tak ketinggalan, liburan akhir pekan di Sikumbang Water Park juga akan hadir Yurda S yang sudah tak asing bagi warga Merangin.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Kita ingin, musisi Jambi tetap eksis sekaligus mempertahankan kearifan lokal,” pungkas Asputra.

Sikumbang Water Park terus memberikan hiburan terbaik bagi pengunjung. Setelah sukses Lomba Mewarnai, Sikumbang Water Park bakal menggelar berbagai lomba salah satunya Vokal Group dan undang artis Minang. (Red)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033