Sempat Ricuh, Kick Off Kota Jambi VS Muaro Jambi Berlangsung Dramatis

JAMBI – Pertandingan Sepak bola kaki antara Kontingen Kota Jambi melawan Kontingen dari Muaro Jambi di ajang Porprov berjalan sengit. Pasalnya, dipenghujung babak pertama sempat terjadi ricuh ditengah lapangan hijau Stadiun Tri Lomba Juang Jambi, Selasa (201/11/18).

Dilapangan terlihat, awal mula terjadinya ricuh tersebut, akibat sebuah gol yang di ciptakan Kota Jambi menjadi kontroversi. Sebab pemain dari Muaro Jambi protes, karena menurutnya sebelum bola bersarang digawang mereka, pemain dari Kota Jambi sudah terperangkap offside. Akan tetapi wasit tidak membunyikan pluit, petanda itu offside.

Akibat insiden tersebut, pertandingan sempat terhenti. Sementara itu pihak keamanan terlihat sudah berjaga-jaga untuk mengamakan agar tidak terjadi keributan. Skor sementara masih 1-0 hingga turun minum.

Memasuki pertengahan babak kedua, skor masih tak berubah. Pertandingan semakin sengit, peluang demi peluang terus diciptakan tim kesebelasan Muaro Jambi. Namun sayang nya, tidak ada satu pun bola yang bersarang ke Gawan Kota Jambi, sehingga belum bisa merubah kedudukan.

Dipenghujung babak kedua, Muaro Jambi kembali menekan kesebelasan tim Kota Jambi, hingga akhirnya mendapat hadiah pinalti. Namun sayang nya pemain nomor punggung 10 gagal menciptakan goal, sehingga belum bisa merubah kedudukan sementara.

Pertandingan semakin seru, detik-detik babak kedua akan berakhir. Sementara itu, Kota Jambi yang ditekan Muaro Jambi, mulau membangun serangan. Sehingga akhirnya peluang yang diciptakan Kota Jambi lewat pemain punggung 10 kesebelasan berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 untuk Kota Jambi.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah. Kota Jambi yang menjadi pemenang dalam laga tersebut berhasil, membungkam Muaro Jambi dengan Skor 2-0. (Nrs).

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033