Sah, KPU Resmi Tetapkan Haris-Sani Jadi Paslon di Pilgub

JAMBI – KPU Provinsi Jambi, resmi tetapkan Haris-Sani sebagai Paslon di Pilgub Jambi mendatang. Hal ini disampaikan Ketua KPU, M. Subhan usai rapat Pleno pada Rabu (23/09/2020).

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melalui rapat pleno resmi tetapkan Haris-Sani, sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Baca juga : Proses Pemakaman Putra Bungsu Walikota Jambi, di TPU Pusara Agung

Selain Al Haris dan Abdullah Sani, KPU Provinsi Jambi juga menetapkan 2 Pasangan Calon (Paslon) lainnya, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Jambi.

Adapun 2 Paslon lainnya itu, yakni H. Cek Endra dan Ratu Munawaroh, serta Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Seperti dikatakan Ketua KPU Provinsi Jambi M. Subhan, bahwa semua berkas dan syarat tiga Paslon di Pilgub Jambi ini, telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi mereka, untuk tidak menetapkan sebagai Paslon.

“Dengan ini kami nyatakan semua berkas dan syarat, ketiga paslon lengkap dan memenuhi syarat. Sehingga saat ini sudah sah menjadi calon Gubernur, dan Wakil Gubernur Jambi, pada Pilgub Jambi 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Jeniko selaku LO yang mewakili Haris-Sani di KPU Provinsi Jambi, mengucapkan terimakasih, dan syukur atas penetapan tersebut.

Lihat juga video : Klik Disini

“Alhamdulillah, semoga Allah senantiasa menjaga semangat perjuangan kita. Haris-Sani, menang,” katanya.

Ia berharap, mudah-mudahan kedepannya nanti, pasangan Haris-Sani bisa menang di Pilgub Jambi mendatang.

Sedangkan untuk penetapan nomor urut pasangan calon, akan dilakukan besok, Kamis (24/09/2020) sekitar pukul 14.00 wib di Swis-bellhotel Jambi.

(Red)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033