PTPN VI Kembali Raih The Most Compliance Corparate Culture Award 2021

JAMBI  – Penghujung 2021 menjadi tambah indah dan berkesan bagi PTPN VI Jambi-Sumbar. Bagaimana tidak, Kinerja tanpa pamrih PTPN VI di apresiasi dalam bentuk penghargaan The Most Compliance Corporate Culture Award 2021, perkebunan Nusantara.

Penghargaan kategori internalisasi core values di PTPN Goup ini, di berikan dalam Rapat koordinasi SDM & TI, yang di hadiri seluruh PTPN Group di gedung LPP, Yogyakarta, 30 Desember 2021.

Baca juga : Info, Malam Tahun Baru 2022 Sejumlah Area Publik di Jambi Di tutup

Penghargaan dari Holding Perkebunan Nusantara atas internalisasi AKHLAK ini, langsung di serahkan oleh Seger Budiarjo, Direktur SDM dan umum Holding perkebunan PTPN III (PERSERO). Dan di terima SEVP Business Suport, PTPN VI, M Zulham Rambe.

Menurut SEVP Business Support PTPN VI, penghargaan Award 2021 itu di berikan karena Seluruh karyawan PTPN VI tanpa terkecuali. Konsisten dalam menjadikan AKHLAK, sebagai nyawa dalam setiap aktivitas sehari hari.

“Ketika kita tetapkan program, kita jalani dengan konsisten. Hasilnya, itu tadi di ganjar penghargaan,”” katanya.

PTPN VI melalui program-program unggulannya, akan senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk PTPN JUARA.

AKHLAK, bagi PTPN VI tidak hanya sebatas jargon Amanah, Kompeten. Lalu Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif, tapi lebih dari itu.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang Kita bisa berkontribusi lebih bagi bangsa ini. Bisa lebih baik lagi,” kata M Zulham Rambe, mengakhiri wawancara.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube