Polisi Bekuk Anak Kost Tanam Ganja, Tempat Tanam Ganja Bikin Geleng Kepala

BANDUNG – Jajaran Sat Narkoba Polrestabes Bandung berhasil mengungkap dan menangkap 1 orang dalam Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Ganja.

Tersangka YCR, umur 21 tahun, Laki-laki. pada hari Selasa tanggal 03 Juli 2018 Sekira Jam 16.30 Wib yang bertempat Kosan Jl. Soerya Soemantri Kec. Sukajadi Kota Bandung.

Dikutip dari jurnalpolisi.com, Barang bukti yang didapatkan yakni, 1 bh pot berisi 1 batang tanaman Ganja, tinggi kurang lebih 1 meter, 2 bks plastik Ganja dengan berat brutto 70 gram, 1 bh lampu merk PHILIP, 1 bh Kipas angin warna hitam, 1 bh timer lampu merk KITANI

Berdasarkan informasi dari Masyarakat lalu dilakukanlah penangkapan terhadap tersangka dan penggeledahan di Kosan tersangka. Untuk mengelabui pemeriksaan Polisi, tersangka menyembunyikan barang haram tersebut diluar perkiraan.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, petugas akhirnya menemukan tanaman Ganja yang tersangka sembunyikan di dalam lemari pakaian. Selain itu, ada 2 bungkus plastic warna putih berlakban warna coklat berisi Narkotika jenis Ganja diketemukan di dalam keranjang pakaian.

Tersangka digiring ke Mapolrestabes untuk keterangan lebih lanjut serta guna mempertanggung jawabankan perbuatannya melawan Hukum.