Peringati HUT Lantas Ke-66, Polres Muaro Jambi Gelar Syukuran

MUARO JAMBI – Peringati HUT Lantas Ke-66, Polres Muaro Jambi gelar syukuran dan zoom meeting bersama Kapolda Jambi.

Sebelumnya, dalam rangka peringati HUT Lantas ini, Polres Muaro Jambi gelar pembagian masker di pasar Sengeti. Kemudian, di lanjutkan zoom meeting bersama Kapolda Jambi.

Baca juga : Soal Anggaran Dinas Pendidikan Jambi, Fraksi Nasdem-Hanura Lontarkan Kritik Pedas

Giat acara HUT Lantas yang berlangsung dalam beberapa hari ini berjalan sukses, puncak acara di gelar hari ini Rabu 22 September 2021, dengan syukuran bersama dan potong kue.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatnaja melalui Kasat Lantas AKP Navrizal menyampaikan, bahwa giat acara HUT Lantas di gelar dengan penuh semangat anggota dan antusias .

“Alhamdulillah giat acara HUT Lantas Ke-66 tahun berjalan sukses, yang langsung membagikan masker di pasar Sengeti Kabupaten Muaro Jambi. Lalu pembagian masker kepada warga pengendara bermotor, di seputaran pasar Sengeti. Kemudian di lanjutkan zoom meeting bersama Kapolda Jambi, beserta jajarannya. Terakhir, syukuran bersama di Aula Polres Muaro Jambi,” ujarnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Ia jiga mengucapkan terima kasih kepada semua personel yang telah bahu membahu, dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih peran serta semua para personil yang terlibat, atas semangat dan kerjanya dalam memperingati HUT Lantas yang ke-66 tahun ini. Jaya selalu Satlantas Polres Muaro Jambi,” tutupnya. (Hmd/Red)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033