Pasar Masih Ramai, Ketua DPRD : Kurangi Aktifitas 

SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, mengatakan masih banyaknya warga Kota Sungai Penuh, khususnya yang belum menyadari dan menuruti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, diruang kerjanya.

Baca juga : Uji Swab Keluar, 1 Pasien di Jambi Dinyatakan Sembuh

Baca juga : Ditantang Kepala PLN, Bupati : Jangankan Jambi, Presiden Pun Saya Siap

“Sempat beberapa hari saja saya pantau masyarakat, menuruti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah. Tetapi beberapa hari ini, saya perhatikan sudah ramai kembali masyarakat di jalanan,” katanya, Jumat (24/4/2020).

Tentunya ia harapkan Satpol PP beserta tim gugus tugas, untuk kembali dan lebih optimal lagi, dalam memberikan sosialisasi dan patroli wilayah.

“Kita berharap Satpol PP beserta tim gugus tugas lebih optimal, dalam memberikan sosialisasi. Serta patroli wilayah untuk membubarkan kerumunan masyarakat,” tambahnya.

“Mestinya juga ada kesadaran dari masyarakat itu sendiri, terkait bahanyanya. Jika masyarakat tidak mentaati anjuran dari pemerintah, gimana memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Sungai Penuh khususnya,” beber ketua DPRD.

Ia berharap, untuk posko-posko covid-19 di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa, agar bekerja secara optimal dalam melaksanakan tugasnya.

Lihat juga video : Data COVID-19 Provinsi Jambi

“Kita berharap sekali lagi kepada pihak kecamatan, kelurahan dan desa agar membuka poskonya dan memantau warganya. Jangan hanya terkesan seremonial saja,” tutupnya. (Jul)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033