Mantan Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia Buka Hijab Bikin Heboh

BERITA NASIONAL – Mantan istri pria yang pernah menjadi Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Sherrin Tharia baru-baru jadi seorotan publik. Foto yang diunggahnya tak berhijab, bikin heboh jagat maya.

Betapa tidak, mantan istri Zumi Zola Sherin Tharia ini, dulu di kenal publik sosok wanita yang selalu mengenakkan jilbab. Akan tetapi, sekarang tampil beda tanpa pakai jilbab. Tak ayal, hal ini sontak buat heboh publik di jagat maya.

Baca juga : Refocusing APBD Jambi Untuk Program PEN 398 Milliar, Begini Tanggapan Sekretaris HIPMI

Seperti di ketahui, setelah resmi menjanda, Sherrin Tharia kini memilih buka hijab hingga membuat netizen syok.

Dalam foto yang di unggah di akun Instagramnya @stharia, terlihat ia sedang berfoto dengan dua putranya Zameer dan Zhafran.

“With my bodyguards,” tulis Sherrin dalam caption unggahannya tersebut (12/3/2021) di lansir dari Kompas.com

Foto tersebut lantas mengundang banyak komentar, pro kontra dari netizen.

“Lama gak posting, td sempet mikir ini siapa.. skrg mba nya tambah cantik,” ucap akun @iamshinta13.

“Smoga idola ku ini mendapat hidayah nya lagi, tetep support krn apapun yg terjadi itu urusan pribadi mu, dengan sang Pencipta masalah dan solusi di hidup mu…by mamak2 jambi,” ujar @batisfufa.

“Koq (buka hijab) gak berkerudung lg mom…agak sedih sich ngeliat ini,” ucap @nieshayasmine.

Saat tersandung kasus gratifikasi, Zumi Zola di ketahui langsung di gugat cerai Sherrin Tharia, wanita yang telah di nikahinya selama 8 tahun.

Di ketahui juga, alasan Sherrin mengajukan gugatan cerai kala itu, karena adanya perselisihan dan pertengkaran dengan Zumi Zola. Hal ini di katakan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim.

“Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran, antara penggugat dan tergugat. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat,” katanya.

Namun, Cece mengatakan, pihak penggugat atau Sherrin, tidak menjelaskan kapan terjadinya cekcok tersebut.

SumberKompas.com

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033