Kurir Narkoba Bersenpi 7 Amunisi Ditangkap Polisi di Kamar Wisma

BERITA JAMBI – Seorang kurir narkoba yang berinisial CG (28) ditangkap aparat polisi dari Polsek Tampan dan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Rabu (15/6/2022) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kurir narkoba ditangkap polisi lantaran ketahuan mempunyai senjata api, dari kasus ini ia kemudian ketahuan sebagai kurir narkoba.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Dr. Pria Budi, SIK, MH menerangkan, CG di tangkap di salah satu wisma yang berada di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tobek Godang, Kota Pekanbaru.

Awalnya, polisi mendapat informasi dari masyarakat, kalau ada seorang pria yang menguasai senjata api.

Hal itu sontak membuat warga setempat menjadi takut. Menindaklanjuti laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan, dan penggeledahan di kamar CG.

Saat menggeledah kamar milik CG, petugas menemukan 2 pucuk senjata api rakitan berbentuk revolver, dan amunisi sebanyak 7 butir.

Baca Juga : Naik Tipis, Berikut Update Harga TBS Sawit di Jambi

“Setelah di periksa, ternyata tersangka ini merupakan pengedar narkoba. Pengakuan ia, senjata ini untuk menjaga diri. Ia kurir narkoba, sejauh mana perannya dalam narkoba masih kami dalami,” kata Pria Budi, Jumat (17/6/22).

Dari pengakuan CG, 2 pucuk senjata api rakitan itu membeli di Sumatra Selatan dengan harga 3 juta. CG juga sudah 2 tahun bekerja sebagai kurir narkoba.

“Senjata itu ada 2 satu milik CG, dan 1 lagi senjata temanya yang berinisial R masih DPO,” tutup Pria Budi.

Ahirnya mereka berdua Di tangkap karena Miliki 2 Senjata Revolver dan 7 Amunisi, Warga Pekanbaru Ini Akhirnya Ketahuan Sebagai Kurir Narkoba.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube