Kericuhan Lomba Pacu Perahu di Sarolangun, Warga Blokir Jalan

BERITA JAMBI – Lomba pacu perahu di Sarolangun berbuntut kericuhan, Minggu (30/4/2023). Sejumlah kabar beredar terkait peristiwa ini termasuk pemblokiran jalan.

Berbagai video terkait kericuhan lomba pacu perahu di Sarolangun itu beredar di group WhatsApp. Mulai dari aksi serangan dekat masjid, hingga seorang pria tersungkur di pinggir jalan.

Media ini juga mendapatkan video terkait pemblokiran jalan dengan rekaman warga berada di jalan dengan senjata tajam.

Informasi yang beredar, kericuhan ini perkelahian antar desa. Terjadi buntut lomba pacu perahu di Sarolangun. Ajang yang selalu jadi tontonan warga itu memicu keributan.

“Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib hingga saat ini. Keributan ini infonya tidak hanya Desa Tanjung Rambai dan Ladang Panjang, tapi ada 3 desa,” sebut warga Sarolangun.

Baca Juga : Nyaris Ricuh, Sopir Jambi Diusir Dari Riau Viral

Beredar kabar, keributan tersebut antara Desa Tanjung Rambai Vs Ladang Panjang. Namun ada pula yang menyebutkan keributan ini antar klub dayung.

Sementara soal akses jalan yang diblokir warga, beredar narasi untuk tidak melintasi 2 desa tersebut yang merupakan jalan lintas Sarolangun-Jambi.

Namun informasi yang dihimpun media ini dari kepolisian sekitar pukul 22.00 Wib, akses jalan bisa dilalui.

“Sudah bisa. Sudah bisa lewat,” sebut sumber media ini.

Terkait korban jiwa yang beredar videonya, media ini belum dapat informasi valid. Awak media masih mencoba menelusuri kebenaran kabar tersebut.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube