IWO Batanghari Dukung KPU Sukseskan Pemilu 2024

BATANGHARI – PD IWO Batanghari dukung KPU Sukseskan Pemilu 2024. Organisasi wartawan ini juga membawa keluarga besar ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilu Serentak 2024

Hal ini ditegaskan oleh Ketua IWO Kabupaten Batanghari Rudi Siswanto dihadapan para komisioner KPU Batanghari, pada pertemuan Senin (15/1) lalu.

Menurut Rudi, dalam menyukseskan kegiatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut bukan hanya tanggungjawab KPU saja sebagai penyelenggara melainkan tanggungjawab semua pihak, termasuk pemerintah, DPRD, aparat penegak hukum, partai politik sebagai peserta juga seluruh masyarakat Batanghari.

“Termasuk juga keluarga besar IWO Kabupaten Batanghari yang punya tanggungjawab menyukseskan Pemilu,” kata Rudi.

IWO Sebagai Kontrol Sosial

Hanya saja paparnya, kalaulah KPU menyukseskan kegiatan sebagai penyelenggara, sementara IWO menyukseskan kegiatan Pemilu melalui sosial kontrol.

“Keterbukaan publik sangat penting dalam kegiatan besar sehingga segala kebutuhan yang menjadi pesan dalam Pemilu bisa tersampaikan. Nah, wadah penyampaian pesan Pemilu tersebut salah satunya adalah media,” paparnya.

Baca Juga : Ketua PW IWO Jambi Ikuti Bedah Buku Yang Laris di Shopee dan Lazada

Menariknya, dalam pertemuan hangat antara KPU dan IWO tersebut, Bos jurnalelit.co.id ini tak sungkan memperkenalkan nama setiap jurnalis dan media yang tergabung dalam IWO Kabupaten Batanghari.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube