Isak Tangis Lionel Messi Saat Ucapkan Selamat Tinggal Pada Barcelona

BERITA OLAHRAGA – Isak tangis Lionel Messi, mantan megabintang Barcelona ucapkan selamat tinggal Barcelona hingga air mata berlinang. Ia tak bisa menahan tangis,  saat menyampaikan pidato perpisahan yang di siarkan akun Youtube Barca, Minggu (8/8/2021) sore.

Messi sebenarnya mengaku ingin bertahan di Barcelona, namun situasinya tak memungkinkan baginya untuk tetap merumput di Camp Nou.

Baca juga : Harlah IWO, Waka GMNI Jambi: Punya Pengurus Sebagai Jurnalis

Tak ayal, isak tangis tangis Lionel Messi pun tak tertahankan saat ucapkan selamat tinggal pada Barcelona.

“Sejujurnya sulit memikirkan apa yang terjadi saat ini dan apa yang harus yang katakan. Ini sangat-sangat sulit buat saya. Saya telah berada di Barcelona sepanjang hidup saya, saya tidak siap untuk ini!” buka Penyerang berusia 34 tahun itu dengan raut sedih.

Messi Yakin Bertahan di Barcelona

“Saya dan keluarga tadinya yakin akan bertahan di sini, namun itu tidak terjadi. Saya amat sangat berterima kasih untuk klub ini. Barca telah membentuk saya yang sekarang ini. Saya mencintai klub ini,” sambung kapten Timnas Argentina itu.

“Saya melakukan yang saya bisa untuk bertahan di Barca, demikian pula Joan Lapota (presiden klub). Orang bilang saya tak ingin bertahan, itu sama sekali tidak betul. Saya melakukan segala yang saya bisa,” tuturnya.

“Ini sudah final. Terima kasih, dan selamat tinggal Barcelona…” ucap Messi tak kuasa menahan tangisnya.

Di ketahui, Messi tidak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona, karena tersandung masalah aturan La Liga (Liga Spanyol) dan Financial Fair Play (FFP). Imbas dari buruknya finansial Blaugrana.
Besaran gaji Messi dalam kontrak anyarnya, memang akan membuat Barcelona melampaui batas aturan tersebut.

Berita lain : Peringati Hari Lansia Nasional, Wagub Jambi Kunjungi Panti Sosial

Sementara itu, Messi sendiri di yakini tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis di musim panas ini.

Menurut laporan Marca dan beberapa media ternama lainnya, Minggu (8/8/2021), ayah Messi, Jorge Horacio Messi sudah terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahan sang putra.

SumberSuara.com

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033