HUT KORPRI ke 48, PNS Terbaik Provinsi Akan Dapat Bonus Umroh

JAMBI – Usai menjadi Irup upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 KORPRI, Jum’at (29/11) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H. M. Dianto sebut Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo akan beri perhargaan, kepada pegawai yang dinilai baik.

Seperti yang disampaikannya, bagi pegawai yang masa pengabdiannya 10 hingga 30 tahun, yang dinilai kinerjanya baik, akan diberikan penghargaan oleh Presiden.

“Tadi sama-sama kita liat, dari yang kami sampaikan pidato presiden, Pegawai yang kinerjanya dinilai baik, selama masa bakti 10, 20 tahun, akan diberi penghargaan oleh Presiden Republik Indonesia,” kata Dianto.

Selain itu, dirinya juga mengatakan di Provinsi Jambi sendiri, dalam merayakan HUT KORPRI ke-48 akan menyeleksi dari empat komponen PNS Pemprov Jambi. Diantaranya yakni, Pejabat Fungsional dan Administratif akan dinilai, dan ini akan diumumkan pada awal Januari 2020 mendatang.

“Nah awal Januari nanti, dari empat kategori yang masing-masing meraih juara I, akan kita berikan bonus untuk ikut umroh. insya Allah melalui Khoirul Imam yang saya liat tadi dari panitianya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ke empat yang mendapat bonus umrohkan ini, nanti akan dibimbing langsung oleh ustadz Abdul Somat.

“Jadi nanti PNS yang terpilih menjadi yang terbaik, akan kita titipkan untu dibimbing oleh ustadz Khairul imam, dan Ustazd Abdul Somad.” imbuhnya. (Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033