Hendak Jemput Pacar, Warga Tabir Ditembak Orang Misterius

HUKRIM – Hendak jemput pacarnya, Anang Adriano (37), warga Tabir ditembak orang misterius, Jumat (14/6/2024). Polisi masih memburu pelaku.

Warga Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan itu ditemukan warga bersimbah darah tergeletak di tanah tepatnya di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Margo Tabir, Jum’at(14/6) sekira pukul 18.30 WIB.

Anang diduga menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal diduga menggunakan senjata api di bagian punggung dan tembus ke dada.

Saat ditemukan, korban masih dalam keadaan hidup oleh warga dan langsung dilarikan ke Puskesmas Muara Delang.

Namun naas, saat menjalani perawatan, korban menghembuskan nafas terakhir.

Pihak Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan memburu pelaku.

Untuk mengetahui penyebab kematian, jasad korban dibawa ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko untuk di lakukan otopsi.

Kapolsek Tabir Selatan IPTU Fatkhur Rahman di konfirmasi awak media saat berada di RSUD Kolonel Abunjani Bangko, membenarkan ada warga Tabir Selatan yang menjadi korban Tembakan.

“Saat ini korban dilakukan Otopsi untuk mengetahui penyebab kejadian, sedangkan Anggota Reskrim dan Polsek Tabir sedang Melakukan penyelidikan dan memburu pelaku,” ucap Iptu Fatkhur Rahman.

Giyono, saudara korban mengatakan sedianya Anang hendak menjemput pacarnya ke Bangko. Hal ini diketahuinya dari sang Ibu, yang pamit sekitar pukul 14.00 Wib.

“Mau jemput pacarnya ke Bangko,” katanya menirukan ibunya.

Namun sayang, Anang yang disebutkan hendak menikah itu, malah meregang nyawa.

Belum diketahui, apa penyebab kematian Anang. Barang korban seperti KLX, handphone, tas berisikan BPKB dan lainnya masih ada.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube