Guru Dapat Bantuan di Merangin, Dewan Bakal Datangi Kantor Camat

MERANGIN – Heboh ubah nama penerima bantuan hingga guru jadi penerima, rupanya langsung di respon anggota DPRD Merangin. Muhammad Helmi, dewan dari Pamenang bakal datangi kantor camat.

Sebelumnya, guru menjadi penerima Bantuan JPS Pemerintah Provinsi Jambi tahun 2021, di Kecamatan Pamenang Barat.

Baca juga : Oknum Pegawai Kantor Camat Pamenang Barat Masukkan Guru Sebagai Penerima Bantuan JPS Pemprov Jambi?

Helmi yang ditemui wartawan media online ini, Minggu (12/9/21) mengaku sudah mempertanyakan persoalan itu dengan camat.

“Sayo sudah koordinasi jugo dengan pak Camat, terkait persoalan itu. Karena saya juga baru tau soal ini, dari kawan-kawan media jugo. Nantilah kita turun dulu ngeceknyo,” katanya menggunakan bahasa daerah.

Politisi Nasdem itu pun menyayangkan mengapa hal itu bisa terjadi, mengingat masih banyak orang lebih layak menerima bantuan tersebut, di bandingkan guru.

“Sebenarnyo emang dak boleh, kan masih banyak yang lain yang lebih membutuhkan. Saya juga sebenarnya mau turun juga, untuk mengecek bagaimana yang sebenarnya terjadi,” tegasnya.

Lalu, saat di singgung apa yang di lakukan Anggota DPRD asal Limbur Merangin ini, jika sang oknum guru tersebut adalah berstatus PNS?

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Helmi pun masih enggan berkomentar banyak, mengingat Ia masih mau menelusuri terlebih dahulu, bagaimana cerita sebenarnya. Dewan asal Pemenang Barat ini pun, akan datangi kantor Camat tersebut.

“Yang jelas kita akan datangi dulu Kantor Camatnyo, kita ketemu langsung dengan pihak terkait. Baru kita bisa bertindak,” tukasnya. (Red)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033