Gelar Rakor Akhir Tahun, IWO Soppeng Sambut 2019 dan Festival Laligo

SOPPENG – Untuk lebih mempererat tali silaturahim sesama pewarta khususnya dalam lingkup Pengurus Daerah Ikatan wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, Minggu (9/12) melaksanakan rapat koordinasi akhir tahun di Warkop 63 jalan Pasar Kabupaten Soppeng

Dalam sambutannya, Ketua PD IWO Soppeng, Andi Muliyadi menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga, karena dalam kurun waktu lebih kurang 1 tahun pengurus IWO memperlihatkan talentanya dalam melakukan tugas mulia sebagai penyambung lidah baik dari masyarakat maupun dari pemerintah.

Lanjut dikatakan Andi Mulyadi bahwa, lewarta merupakan pejuang tanpa tanda jasa, namun tetap tegar dalam mempublikasikan berbagai sumber informasi dari masyarakat pada umumnya dan pemerintah khusunya pembangunan.

“Rapat pertemuan menjadi agenda yang penting harus dilakukan pada akhir tahun untuk menyusun Program kerja PD IWO thn 2019,” tutur Andi

Selanjutnya Ketua IWO mengatakan pula bahwa Rapat Koordinasi ini selain bertujuan untuk menumbuhkan semangat para anggota IWO Soppeng dan program kerja 2019, juga memantapkan pemberitaan dalam memberikan informasi atau berita kepada masyarakat yang baik dan benar tanpa hoaks sesuai motto organisasi selaku garda terdepan sebagai Anti Hoax.

IWO Juga memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKI) yang diperingati setiap tahunnya pada 9 Desember.

Kemudian sehubungan dengan menjelang pelaksanaan Festival Akbar Budaya Internasional Lagaligo yang akan digelar di Bumi Latemmala ini, “Saya harapkan kita bersatu bahu membahu mendukung guna mensukseskan acara tersebut, mengangkat nama Soppeng, pertama kali dilaksanakan dan menjadi Sejarah Bangsa yang besar.

Naskah Lagaligo merupakan karya sastra terbaik dan sudah diakui oleh Dunia (Unesco,red)

“Jelas semua mata berkaca ke Soppeng, dan pastilah memikat banyak pengunjung dari mancanegara maupun dari dalam negeri,” kata Andi.

Harapan Ketua IWO agar Semuanya semua turut ambil bagian dalam menyebar luaskan berita terkini, guna mensukseskan acara Lagaligo ungkapnya.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube