Gelar Muscab, Ini Yang Ditargetkan DPD PAN Muaro Jambi

MUARO JAMBI – DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi tengah kerja besar dalam bulan ini. Selain penjaringan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, DPD PAN juga tengah mematangkan Muscab di 11 DPC di 11 kecamatan seKabupaten Muaro Jambi. Kerja besar partai yang dikomandokan Bambang Bayu Suseno (BBS) salah satunya pengantian seluruh kepengurusan DPC.

“Jadi memang, kita menargetkan seluruh pergantian kepengurusan tingkat ini. Ini memang sudah masa kepengurusan. Tapi disini, kita berbicara masa depan partai. Mencari mereka yang mau bekerja dan membesarkan PAN,” kata BBS menjawab dinamikajambi.com usai mengikuti pertemuan di DPW PAN Provinsi Jambi bersama 22 Calon Kepala Daerah Sarolangun dan Tebo.

Selama 2 periode kepemimpinan BBS di DPD PAN Muaro Jambi, PAN memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Lantas, apakah ada Daerah Pemilihan (Dapil) yang menjadi target khusus PAN? Mendapati pertanyaan ini, BBS cepat mengatakan semua Dapil jadi fokus kerja PAN.

“Semua. Semua Dapil kita tingkatan lagi baik pada struktur kepengurusan, maupun untuk pengkaderan. Yang pasti, untuk Pemilihan Legislatif mendatang, kita punya angka dan tentunya ingin menang,” pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.