Dapatkan Survei Tertinggi, Rudy Wijaya Masuk Daftar Cawagub PKS

JAMBI – Selain nama Usman Ermulan yang digadangkan akan diusung dalam Pilkada 2020 mendatang oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ternyata nama
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jambi, Rudy Wijaya masuk dalam bursa Cawagub mendatang.

Rudy menyampaikan, berdasarkan hasil survei ada tiga nama kader PKS yang akan direkomendasikan sebagai Calon wakil gubernur (Cawagub) pada Pilkada mendatang.

“Diantaranyakan berdasarkan hasil-hasil survei yang banyakkan saya sama pak Apri, tapi ini masih kita kaji la kan. pak Usman, pak Apri, termasuk saya sendiri,” tutur Rudy jelang rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (29/11/2019).

“Yang pak Usman Ermulan bisa mewakili PKS juga kan, beliau bukannya kita keluarkan tapi emang akan kita perjuangkan beliau kan diposisi wakil,” tambahnya.

Meskipun Rudy mengakui bahwa dirinya mendapatkan nilai tertinggi berdasarkan hasil survei yang dilakukan PKS, tapi ia belum memastikan diri untuk maju sebagai Cawagub.

“Kalau Apri inikan masih konsentrasi di Bungo, tapi kalo saya sendiri belum tau la kan. Tengok la nanti kan, kita kan harus tengok hasil survei kemudian kesiapan kesiapan lain,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Apabila diusung partai, apakah nanti siap untuk maju sebagai Cawagub? “Nanti kan tergambar dulu kan seperti apa. Apa keputusan DPP, siapa yang diusung siapa yang cocok kita perjuangkan menjadi wakil, itu nanti,” jawab Rudy.

“Kita kan sekarang fokus nentukan nomor satu, Walaupun didalam pembicaraan pembicaraannya kita menentukan nomor satu tapi ada juga kita bahas untuk wakil, kan gitu.”

(Wandi)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube