Bupati : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TANJABBAR – Meski ada kabar baik kesembuhan pasien positif Covid-19 di Tanjabbar, Bupati tetap minta kepada masyarakat agar bisa patuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Virus Corona.

Sebagaimana diketahui, saat ini satu Pasien 05 Asal Tanjabbar dinyatakan Sembuh dari Covid-19. Setelah sebelumnya diisolasi dan dirawat, di Rumah Sakit KH Daud Arief Kuala Tungkal.

Baca juga : 1 Pasien Positif Covid-19 di Tanjabbar Dinyatakan Sembuh

Dengan telah sembuhnya satu pasien covid-19 itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS, tak lupa menyampaikan rasa syukurnya.

Dimana kesembuhan pasien 05 ini, adalah sebuah kabar baik bagi seluruh masyarakat dan semuanya di Tanjabbar.

Ia pun juga berharap, kesembuhan ini dapat menular, dan membuat pasien yang lain segera membaik.

“Alhamdulillah, kita berharap pasien lainnya yang sekarang menjalani perawatan, bisa sembuh semua,” ungkapnya, Senin (18/05).

Ia juga ingatkan masyarakat, agar untuk tidak menganggap remeh penyebaran wabah covid-19 ini.

Dirinya meminta kepada masyarakat, untuk dapat memahami dan patuhi Protokol Kesehatan, dalam upaya pencegahan covid-19 yang tengah mewabah di Tanjabbar tersebut.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil, Pajero Naik Ke Atas Honda Jazz

“Kita meyakini wabah covid-19 ini dapat segera selesai, jika semua unsur termasuk masyarakat mempunyai kesadaran, untuk memahami dan mematuhi protokol pencegahan covid-19. Makanya mari kita sama-sama memahami dan mematuhi, protokol pencegahan covid 19,” tegasnya. (hry)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033