Bupati Kerinci Adirozal, Hadiri Festival Budaya di Gunung Labu

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal didampingi Ketua TP PKK Hj Nailil Husna menghadiri acara festival budaya gunung labu (sedekah hasil bumi) yang dirangkaikan dengan memperingati hut kemerdekaan Ri ke-77, di lapangan satria utama Desa Gunung Labu Kec Kayu Aro Barat, Minggu (21/08/2022).

Selain bupati acara tahunan ini juga dihadiri oleh, mewakili Gubernur Jambi Al Haris, Kepala BALITBANGDA Provinsi Jambi Ir. Azrin M.Si, Sekda Kerinci Zainal Efendi, Anggota DPRD Kerinci, Camat dan tamu undangan lainnya.

Berbagai atraksi menarik ditampilkan pada kegiatan ini, diantaranya pawai gunungan sayuran, atraksi Psht, Reog Ponorogo, dan tarian-tarian lainnya.

Baca Juga : Jalan Merangin – Kerinci Longsor, Pengendara Harus Berhati-hati

Bupati Adirozal mengatakan, bahwa festival ini sudah menjadi tradisi di Kayu Aro, terutama masyarakat Desa Gunung Labu, Kecamatan Kayu Aro Barat.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dilestarikan dan dikembangkan sebagai Sport Touris di Kerinci. Dan hal terpenting dari festival ini adalah sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi bagi masyarakat semuanya,” ucap Bupati Adirozal.

(*/jul)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube