Bocah SMP Duel Maut di Jambi, Satu Tewas di Tusuk Pisau

BERITA JAMBI –  Entah persoalan apa yang membuat bocah SMP ini bisa duel maut, dua bocah tersebut Sekolah di Negeri (SMPN) 20 di Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi berkelahi hingga salah satunya meregang nyawa.

Duel maut itu menyebabkan satu pelajar tewas karena ditikam pisau. Informasi yang dihimpun, pelajar tewas di ketahui berinisial IR (14), warga Desa Sungai Tebal, Merangin Jambi.

Sementara, pelaku yang juga merupakan teman korban yakni R (14), saat ini sudah diamankan di Polsek Lembah Masurai.

Baca Juga : Viral Anggota DPRD Kedapatan Nyabu, Hukum Megawati Berlaku

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi membenarkan satu pelajar meninggal setelah ditikam temannya sendiri di SMPN 20 Lembah Masurai. Ia mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu pagi kemarin.

“Ya, benar ada. Kejadian tersebut tepat Rabu pagi, 3 Agustus 2022, sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Rezi saat  di konfirmasi pada Rabu malam, 3 Agustus 2022.

Rezi menjelaskan kronologi kejadian. Menurutnya, saat korban IR duduk saat jam istirahat bersama dengan temannya di lapangan sekolah.

Bocah SMP Duel Maut di Jambi

Saat itu, korban tengah santai tiba-tiba di datangi pelaku yang langsung mengajak duel berkelahi. Baku hantam antar bocah tanggung itu sempat terjadi sebelum pelaku menhunuskan pisau.

“Pelaku langsung menikam korban dengan pisau tepat di arah ketiak sebelah kiri korban. Dan, setelah melakukan penikaman, pelaku langsung lari,” tuturnya.

Rezi mengatakan, saat korban bersimbah darah, teman korban langsung melapor ke pihak guru sekolah. Pihak sekolah pun sempat membawa korban ke klinik Desa Sungai Tebal sekaligus melapor ke pihak kepolisian.

Lantaran korban mengalami luka parah, klinik desa menyarankan agar segera di tangani rumah sakit. Namun, korban dalam perjalanan ke rumah sakit akhirnya tewas karena di duga kehabisan darah.

Kemudian, polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung memburu pelaku. Lalu, tepat sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku berhasil di tangkap di lokasi yang tidak jauh dari Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai.

“Korban meninggal saat di bawa ke rumah sakit Abun Jani Bangko. Sedangkan pelaku sudah di tangkap yang saat ini sudah di tahan,” katanya.

Adapun polisi juga sudah mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP). Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi dari teman hingga guru. Di lokasi sudah terpasang garis polisi.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube