Bangko Tinggi Geger, 1 Kritis, 1 Meninggal Usai Tusukan Maut

BERITA MERANGIN – Warga Merangin gempar siang ini dengan kasus duel. Kejadian di Bangko Tinggi, Kabupaten Merangin menelan korban jiwa dan 1 kritis dengan sejumlah luka tusukan maut.

Informasi yang terangkum awak media, peristiwa maut Senin (14/3/2022) sekitar pukul 13.00 Wib bermula dari amukan tersangka berinisial AP (51).

Entah apa yang merasukinya, AP mengamuk dan menyerang dengan parang dan pisau. Hingga di RT 15 Kelurahan Dusun Bangko, Ia masuk dan menusuk seorang wanita yang tergolek lemah.

“Korban sakit struk dan terbaring di kasur,” tutur sumber pada wartawan ini.

Korban Yatmini (40) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dengan 2 luka tusukan dekat lehernya. Ia tak terselamatkan, usai bersimbah darah saat warga membawanya ke RSUD Kolonel Abundjani.

Ternyata, tersangka masih mengamuk dengan menyasar warga lainnya. Badri (51) korban kedua tusukan maut di Bangko Tinggi yang berupaya menenangkan tersangka.

Baca Juga : Mengaku Rasul, Ratu Kerajaan Ubur-ubur Ultimatum Jokowi dan TNI

2 tusukan bersarang di punggung pegawai negeri sipil itu. Warga kemudian melarikan Badri ke RS Raudah dari TKP.

Berita Video : 

Warga setempat mengaku sangat terkejut dengan peristiwa itu dan tidak mengetahui sama sekali penyebabnya. Bahkan mengurai permasalahan pun tidak ada, termasuk dugaan soal gangguan jiwa.  

“Dak ado riwayat. Masalah utang, idak. Aman-amanlah,” aku warga pada awak media. 

(Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube