Asiknya Lomba Mewarnai di Sikumbang Water Park, Gratis Berenang Lagi

BERITA MERANGIN – Destinasi liburan akhir pekan terbaik di Merangin ini semakin semarak. Ikut Lomba Mewarnai Gambar tingkat TK/PAUD, gratis berenang di Sikumbang Water Park.

Mengandeng Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM), Sikumbang Water Park gelar lomba tersebut. Tahap awal, lomba berlangsung tingkat Kecamatan Bangko.

“Insyaallah, lomba akan bergulir tingkat kecamatan lain di Kabupaten Merangin,” bilang Asputra, Manajer Sikumbang Water Park, Minggu (24/10/2021).

Meski sempat diguyur hujan sebelum lomba, peserta bersama orang tuanya, tetap datang ke Sikumbang. Antusias pada lomba ini, terlihat pula dari atensi sekolah-sekolah yang ingin jadi peserta.

Asiknya, peserta yang mendaftar dari sekolah masing-masing dengan pendaftaran Rp 35.000, gratis berenang. Habis lomba mewarnai, ibu dan peserta langsung bebas berenang.

Ada 3 pemenang lomba hari ini akan mengikuti lomba berikutnya pekan depan. Ratusan peserta lainnya, akan mengikuti lomba pekan depan.

“Insyaallah sekitar 450 peserta pekan depan memperebutkan hadiah uang tunai, trophy dan voucher berenang,” kata Asputra.

“Tunggu kedatangan kami di sekolah-sekolah adik-adik,” tambahnya menutup wawancara.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube