Ambil Formulir, Tim Fasha : Tanpa Gerindra Rasanya Tak Mantap

 

JAMBI – Tak mau ketinggalan dari Fachrori, Syarif Fasha yang diwakili tim pemenangannya ikut mengambil Formulir Pendaftaran Bacakada Pilgub Jambi di DPD Partai Gerindra, kawasan Telanaipura Kota Jambi, Jum’at (25/10/2019) sore.

Ini artinya, Fasha merupakan orang kedua setelah Fachrori yang mengambil formulir pendaftaran Bacakada, di hari pertama pembukaan penjaringan Partai yang dikomandoi Prabowo Subianto tersebut.

Kedatangan Tim Fasha disambut baik oleh Panitia Tim penjaringan Partai Gerindra di markas. Sehingga suasana hangat diantara keduanya, terjalin indah selama proses pengambilan Formulir pendaftaran tersebut.

Dikatakan tim penjaringan Partai Gerindra, Noviardi bahwa pihaknya berharap saat pengembalian formulir nanti, setiap Bacakada dapat dikomunikasikan jauh-jauh hari, sebelum datang ke markas. Mengingat, pengambilan dan pengembalian suasananya berbeda, dan secara formal.

“Jadi kalau sekarang tidak terlalu lama, pada saat pengembalian bisa diperkirakan 1-2 jam.” Katanya.

Sementara itu, Rahman mewakili tim pemenangan Fasha berharap, nantinya Gerindra dapat memberikan dukungan dan mengusung bakal calon kandidatnya di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

“Karena rasanya tanpa dukungan Gerindra, rasanya tim-tim kami ini tidak mantap dan lengkap tanpa Gerindra.” Imbuhnya.

Disampaikannya juga, bahwa sebelumnya Gerindra pernah mendukung Fasha saat mengikuti pemilihan Walikota Jambi waktu lalu. Oleh karena itu, harapan ini kembali diharapkan bisa diusung di Pilgub 2020 mendatang.

“Di Pilgub Jambi mendatang, kami juga berharap Gerindra tetapĀ  bersama kami mendukung pak Fasha lagi.” Pungkasnya. (Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033