5 Daftar Film Indo Terlaris 2020

Movie – Film sudah menjadi suatu kebutuhan yang tak lepas dari kehidupan. Film juga telah sarana untuk melepas penat setelah lelah bekerja. Berikut 5 daftar Film indo terlaris yang di kutip dari Wikipedia.com :

  1. Milea : Suara Dari Dilan

Film ini di sutradarai oleh Fajar Bustomi Pidi Baiq atau yang sering di kenal dengan sebutan Pidi Baiq dan di produksi oleh Falcon Pictures. Pidi Baiq dan Titien Wattimen dan merupakan penulis sekuel dari Dilan 1991.

Film tersebut di ambil dari sudut pandang dengan menampilkan hal-hal yang tidak di ceritakan di film-film sebelumnya.

Dan juga telah di tonton sebanyak 3.122.263, dan telah meraih pendapatan kotor sebesar  Rp. 125 milliar.

Sinopsis

Dilan yang di perankan oleh Iqbaal Ramadhan, panglima tempur sebuah geng motor di Bandung awal 90-an, menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea. Dilan selalu bahagia saat bersama Milea, namun teman-teman geng motor merasa Ia makin menjauh dari kelompoknya karena Milea.

Terjadi peristiwa yang mengerikan, salah satu anggota mereka, Akew, meninggal akibat di keroyok oleh sekelompok orang. Peristiwa itu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan. Milea membuat keputusan untuk berpisah sebagai peringatan agar Ia menjauh dari geng motor. Peristiwa Akew menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya.

Perpisahan yang tadinya hanya gertakan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai mereka lulus kuliah dan dewasa. Mereka berdua masih membawa perasaan yang sama saat mereka kembali bertemu di reuni, namun masing-masing saat itu sudah memiliki pasangan.

  1. Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Adalah film drama Indonesia tahun 2020 yang di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan di produksi oleh Visinema Pictures. Film tersebut di adaptasi dari novel berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marcella FP. Rachel Amanda menjadi bintang di sini. Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Ardhito Pramono, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, dan Agla Artalidia. Film ini awalnya dijadwalkan ditayangkan pada 9 Januari 2020,[2], tetapi dipercepat seminggu ke 2 Januari 2020.

Film ini telah di tonton sebanyak 2.256.908, dan telah meraih pendapatan kotor sebesar  Rp. 90,3 milliar

Sinopsis

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

  1. Akhir Kisah Cinta Si Doel

Akhir Kisah Cinta Si Doel (dahulunya berjudul Si Doel The Movie 3) adalah film percintaan Indonesia tahun 2020 yang di sutradarai dan ditulis Rano Karno sekaligus di bintangi Rano, Cornelia Agatha, serta Maudy Koesnaedi. Kemudian di produksi oleh Falcon Pictures merupakan Film sekuel dari Si Doel The Movie 2. Film ini di tayangkan pada 23 Januari 2020.

Film ini telah di tonton sebanyak 1.155.859, dan telah meraih pendapatan kotor sebesar  Rp. 46,2 milliar.

  1. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang di sutradarai Timo Tjahjanto dan di produksi oleh Screenplay Productions, Rapi Film adalah film horor Indonesia yang merupakan cerita lanjutan dari Sebelum Iblis Menjemput yang di rilis tahun 2018 dan sukses meraup lebih dari satu juta penonton. Teaser trailer film ini pertama kali di luncurkan sesaat sebelum penayangan film Ratu Ilmu Hitam di bioskop.

Film ini telah di tonton sebanyak 863.003, dan telah meraih pendapatan kotor sebesar  Rp. 33,4 milliar.

Baca Juga : Situs Nonton Film Indo Terbaru

Sinopsis

Dua tahun setelah lepas dari teror iblis, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus di hantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru di mulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam. Sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

  1. Mangkujiwo

Mangkujiwo yang di produksi oleh MVP Pictures ini adalah film horor Indo terlaris tahun 2020 yang di sutradarai Azhar Kinoi Lubis dan di tulis oleh Dirmawan Hatta. Film ini di bintangi Yasamin Jasem, Asmara Abigail, Djenar Maesa Ayu, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Karina Suwandi, dan Samuel Rizal. Ini adalah sempalan dari seri film Kuntilanak. Film ini di tayangkan pada 30 Januari 2020.

Film ini telah di tonton sebanyak 834.806, dan telah meraih pendapatan kotor sebesar  Rp. 33,3 milliar.

Sinopsis

ikisahkan, Brotoseno dan Cokrokusumo memperebutkan pengaruh kekuasaan atas loji pusaka. Keberadaan loji pusaka ini pun memantik rasa kebencian bagi Brotoseno untuk membalaskan dendamnya pada Cokrokusumo lewat seorang wanita bernama Kanti (Asmara Abigail). Hingga akhirnya, Kanti dan Brotoseno bekerjasama dengan melibatkan kekuatan gelap dan jahat untuk melawan Cokrokusumo. Menyuguhkan kisah balas dendam dengan latar keraton, Mangkujiwo dapat di saksikan langsung di bioskop terdekat. Selain Sujiwo Tejo, Asmara Abigail dan Roy Marten, film Mangkujiwo akan menampilkan Karina Suwandi, Djenar Masayu, Yasamin Jasem, dan Septian Dwi Cahyo.

 

Itulah 5 film Indo terlaris, sekian dan terima kasih.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube