Viral… Pria Ini Pegang Anu Cewek Saat Nyetir Terekam CCTV ?

JAKARTA – Foto sopir grepe-grepe cewek sambil nyetir viral di media sosial. Kabarnya, foto itu merupakan hasil rekaman CCTV di Jakarta.

Dalam foto yang beredar, tampak sejumlah mobil melaju di jalan. Ada tiga mobil yang diberi tanda. Salah satunya mobil Nissan X-Trail warna silver dengan nomor polisi BY 0008.

Di mobil Nissan X-Trail tampak seorang sopir memegang dada wanita yang duduk di sampingnya. Tangan kanan sopir grepe-grepe dada cewek, sedangkan tangan kirinya memegang stir.

“Rekaman cctv Jakarta. Cara benar berkendaraan roda empat. Ingat garis jalan itu penting. Semoga bermanfaat teman teman,” tulis @SiiJagoan yang mengunggah foto tersebut pada 4 Juli 2019 lalu.

Hingga Sabtu (6/7) foto itu telah di retweet 4,6 ribu warganet yang jadi trending topic. Kemudian 2,3 ribu netter menyukai dan 417 orang mengomentari, seperti Pojoksatu.id melansir

Kemudian dari penelusuran, foto yang memperlihatkan sopir grepe-grepe cewek saat nyetir dipastikan bukan di Jakarta. Sebab, posisi sopir berada di sebelah kiri, bukan sebelah kanan.

Baca Juga : Viral, Bocah 12 Tahun Kemudikan Truk Tronton di Jalan Raya

Foto itu juga dipastikan diambil di luar negeri, bukan di Indonesia.

“Sejak kapan jakarta pengemudinya di kiri, apa model baru biar enak grepenya,” kata @anastesidlmtisu.

“Keren lo orang kritis bisa menganalisa informasi mana yang hoax dan mana yang bukan, seandainya semua cebong dan kampret punya otak kaya lo pasti Indonesia akan lebih damai,” komentar @kang_batag0r.

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033