Terciduk Sering Begituan Dengan Simpanan, Oknum Kades Ini Berdalih Beri Tauziah

BERITA VIRAL – Heboh, di kabarkan seorang oknum Kepala Desa (Kades) yang terciduk sering begituan dengan simpanan, malah berdalih beri Tauziah.

Di ketahui Oknum Kades yang terciduk sering begituan dengan simpanan ini, merupakan seorang alim ulama atau Kiyai.

Aksinya ini di rekam olehnya sendiri oleh simpanannya dan tersebar luas, hingga akhirnya kabar tentang Dirinya pun viral.

Baca Juga : Terpental Hingga Terseret, 2 orang Tewas Ditabrak Oknum PNS

EM, wali nagari (seorang pejabat setingkat kepala desa) di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, yang baru-baru ini viral gara-gara video call sex-nya dengan wanita simpanannya beredar luas, di ketahui ternyata merupakan seorang ulama terpandang di daerahnya.

Sehari-hari, selain menangani urusan desa, ia juga sering memberikan tausiah atau ceramah kepada masyarakat di desanya. Tak ayal, orang-orang di desanya menyapanya dengan sebutan ‘Buya’.

Namun tak di sangka-sangka, EM yang sudah memiliki istri sah, masih saja ‘nakal’ dan main dengan perempuan lain.

EM sendiri sudah mengakui bahwa Ia memang sosok pria di dalam video berdurasi 2 menit 45 detik tersebut.

Berita Lainnya : Alami Stagnan, Berikut Rincian Harga Emas Hari Ini di Pegadaian

Kata dia, video call sex itu di rekam pada bulan Januari lalu. Saat itu, wanita selingkuhan itu meneleponnya setelah tak puas mengobrol via pesan teks di aplikasi Messenger Facebook.

Pada saat video call, di liputi nafsu yang menggebu-gebu, EM dan perempuan simpanannya pun sama-sama bugil untuk melampiaskan syahwat mereka.

Lihat Juga Video : Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Balongan Indramayu, Terdengar Ledakan

EM sendiri awalnya mengenal wanita itu lewat Facebook. Saat hubungan mereka semakin intim, wanita itu meminta pertanggungjawaban dari EM, dan EM berulang kali berkilah. Karenanya, wanita itu lantas menyebar video sex mereka sehingga viral.

Sumber : detikinfoberita.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube