Terdesak ekonomi saat pandemic Covid-19, Pasangan suami istri berjualan atau jual konten video dan foro dewasa istri ke situs dewasa OnlyFans.

Terdesak Ekonomi Saat Pandemi, Pasangan Ini Rela Jual Video Dewasa Istri Demi Makan

Berita Viral

VIRAL – Terdesak ekonomi saat pandemic Covid-19, Pasangan suami istri berjualan atau jual konten video dan foro dewasa istri ke situs dewasa OnlyFans.

Pekerjaan menjual atau jual konten video dewasa mereka ini, di lakoni pasangan suami istri itu di era pandemi Covid-19.

Sebelum menjual konten dewasa, pasangan suami istri bekerja di sebuah restoran.

Baca juga : Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Borong 4 Pemain Sekaligus?

Pandemi Covid-19 melanda membuat restoran tempat mereka bekerja tutup.

Alhasil, membuat pasangan suami istri ini banting setir menjual konten dewasa video istri nya.

Melansir Mirror, wanita bernama Railey Diesel tersebut membagikan kisahnya dan suami, yang banting setir.

“Covid mengubah hidup kami. Suamiku dan aku bekerja di sektor pelayanan selama 10 tahun lebih di London.” Ujarnya.

“Ketika virus corona melanda, kami tidak tahu cara bertahan hidup. Kami tidak tahu kapan restoran bisa buka kembali. Kau tidak bisa bergantung pada orang lain di masa-masa sulit ini,” jelas Railey.

Railey dan suaminya lantas menemukan situs dewasa OnlyFans. Keduanya sepakat untuk membuat konten dewasa.

Awalnya, Railey dan suaminya mengunggah konten video bercinta ke OnlyFans. Namun, Railey kini lebih sering tampil sendirian, sementara suaminya bertugas merekam atau mengambil foto.

Suaminya Tidak Marah

Meski begitu, Railey menegaskan bahwa hal ini tidak membuat sang suami marah. Sebaliknya, pasangan ini mengaku pernikahan makin terasa langgeng.

“Ini membuat kepribadianku menjadi lebih bebas, dan membantuku berkembang dan menjadi lebih percaya diri. Terutama ketika orang-orang suka apa yang kau lakukan,” jelas Railey.

“Kami punya penggemar yang bilang mereka suka video kami, dan menginspirasi hubungan mereka sendiri. Itu membuatku senang.” Timpalnya.

“Ini juga berdampak baik pada hubungan kami. Aku sangat pemalu sebelum mengenal OnlyFans,” tambahnya.

Di sisi lain, wanita ini menjelaskan bahwa pekerjaannya, tidak sama dengan menjual tubuh. Meski pernah di kritik, Railey menyebut bahwa ia tetap setia pada sang suami.

“Suamiku adalah satu-satunya pria yang pernah tidur denganku. Banyak orang bilang aku menjual tubuhku, tapi aku hanya menjual video. Aku tidak pernah tidur dengan pria lain, bagaimana itu di sebut menjual tubuh?” terangnya.

Berita lain : Hebat, Mahasiswa FKIP Universitas Jambi Terbitkan Sebuah Novel Inspiratif

Kini, Railey dan suami bisa menghasilkan 20.000 poundsterling per bulan, atau sekitar Rp. 400 juta. Gaji tersebut, jauh lebih tinggi di banding saat bekerja di restoran.

Nantinya, pasangan suami-istri ini ingin menggunakan uang tersebut untuk investasi di real estate. Serta liburan keliling dunia.

Di sisi lain, Railey mengaku bahwa ia menyembunyikan pekerjaan ini dari keluarga. Pasalnya, wanita ini tak yakin, keluarganya mampu menerima pekerjaan baru mereka.

 

Sumber : Suara.com