Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD, Wako Ahmadi harapkan sinergitas pembangunan dan tekankan penanganan Covid-19. Hal ini di sampaikannya, Kamis (22/07/20201). 

Bukan Forum Konsultasi Publik RPJMD, Ini Kata Walikota

Pemerintahan Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD, Wako Ahmadi harapkan sinergitas pembangunan dan tekankan penanganan Covid-19. Hal ini di sampaikannya, Kamis (22/07/20201).

Sebelumnya, Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir di dampingi Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni. Ia membuka secara resmi forum konsultasi publik, penyusunan rancangan awal RPJMD Kota Sungai Penuh.

Baca juga : Hadiri Idul Adha di Pemukiman SAD, Wagub Jambi Sampaikan Ini

Forum yang di gagas oleh Bappeda itu, di gelar dalam rangka menjaring aspirasi pemangku kepentingan. Kemudian menganalisa dan menemukan ide baru, untuk program pembangunan daerah.

Hal ini serupa dengan yang tertuang dalam Visi dan Misi, Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Turut dihadir Pj. Sekretaris Daerah, Alpian, Para Asisten, Para SKPD, pimpinan BUMD/BUMN dan Akademisi dalam Kota Sungai Penuh.

Dalam arahannya, Wako Ahmadi meminta partisipasi dan sinergitas setiap pihak, dalam menganalisa peluang untuk pembangunan kota Sungai Penuh. Tentunya lima tahun kedepan, terutama dalam menghadapi pademi Covid 19.

“Saya sangat berharap forum ini dapat optimal dalam menjaring aspirasi semua pihak, untuk program pembangunan Kota Sungai Penuh. Sesuai dengan Visi dan misi. Tentunya, sejalan dengan program nasional,” pinta Wako Ahmadi.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Wako Ahmadi, juga meminta
Forum dapat menggali peluang ekonomi kemasyarakata, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid19.

Acara tersebut juga di gelar secara virtual, di ikuti Camat, Kades dan Tokoh Masyarakat. (Jul)