Manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi merayakan Idul Adha 1442 H, yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, dengan berkurban dan berbagi dengan warga di sekitar lingkungan Swiss-Belhotel Jambi.

Rayakan Idul Adha, Swiss-Belhotel Jambi Berbagi Dengan Warga Sekitar

Berita Bisnis Berita Jambi

BISNIS – Manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi merayakan Idul Adha 1442 H, yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, dengan berkurban dan berbagi dengan warga di sekitar lingkungan Swiss-Belhotel Jambi.

“Alhamdulillah walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19, kami masih di berikan rezeki. Sehingga dapat tetap melaksanakan agenda tahunan kami ini,” ungkap syukur Astri Yonanda, Assistant Human Resources Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Baca  juga : Lewat Rekayasa Sosial, Polda Melalui Polresta Jambi Sisir Tempat Tongkrongan di Jambi

Astri juga menambahkan, dalam rangka rayakan Idul Adha 1442 H ini, Swiss-Belhotel Jambi melaksanaan qurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing di adakan di area parkir hotel.

Sebanyak 120 kg daging di bagikan kepada warga RT 11 Kelurahan Solok Sipin, Masjid Azizi, dan karyawan Swiss-Belhotel Jambi.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Kegiatan ini, juga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, maka serah terima di laksanakan dari perwakilan Swiss-Belhotel Jambi kepada perwakilan pengurus RT, pengurus Masjid Azizi. Dan para kepala departemen Swiss-Belhotel Jambi.

“Semoga kegiatan tanggung jawab sosial ini menjadi berkah dan bermanfaat,” tambah Astri. (*/Red)