Masih serba-serbi peringatan Idul Adha 1442 Hijriah. Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, salurkan kurban dari Gubernur dan Wagub.

MPW Pemuda Pancasila Salurkan Kurban Dari Gubernur Jambi

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Masih serba-serbi peringatan Idul Adha 1442 Hijriah. Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, salurkan kurban dari Gubernur dan Wagub.

Meski telah sehari setelah peringatan Idul Adha, semarak Idul Adha membawa kehangatan tersendiri bagi Umat Muslim.

Baca juga : Lewat Rekayasa Sosial, Polda Melalui Polresta Jambi Sisir Tempat Tongkrongan di Jambi

Salah satunya, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, hari ini Rabu (21/07/2021) salurkan kurban dari Gubernur dan Wagub Jambi.

Hal ini di sampaikan oleh Adri, Ketua MPW mengatakan, penyembelihan 1 ekor kerbau tersebut, di gelar di Kantor MPW PP Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, kita hari ini sembelih 1 ekor kerbau. Qurban tersebut, kita terima dari Pak Al Haris Gubernur Jambi. Dan juga, Pak Abdullah Sani Wakil Gubernur,” ungkapnya.

Semoga Barokah dan Amanah

Sementara, penyembelihan hewan Qurban tersebut, turut mengerahkan anggota PP Jambi.

Yang mana, nantinya akan di bagikan secara secukupnya, pada keluarga besar Pemuda Pancasila di Jambi.

Atas hal tersebut, Pria yang akrab di sapa Panglima ini, mengucapkan terima kasih pada Gubernur dan Wagub Jambi.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Terimakasih kami ucapkan pada Pak Gubernur dan Wagub. Semoga, melalui Qurban ini, barokah dan selalu amanah dalam mengemban tugas kenegaraan.” tutupnya

Untuk sekedar informasi, selain dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Kurban tersebut, dibagi menjadi 80 paket yang akan di salurkan. (Tr01)