Berawal dari sakit hati, karena no wa nya di blokir. Seorang pria yang masih berstatus pelajar, sebar video syur temannya ke media sosial WhatsApp.

Sakit Hati Diblokir, Seorang Pelajar Sebar Video Syur Teman Perempuannya

Berita Viral Hukrim Pendidikan

VIRAL – Berawal dari sakit hati, karena no wa nya di blokir. Seorang pria yang masih berstatus pelajar, sebar video syur temannya ke media sosial WhatsApp.

Sang pelajar yang sebar video syur teman perempuannya ini pun, di amakan aparat kepolisian. Bahkan di berikan kesempatan mendekam di balik sel tahanan polisi.

Baca juga : Beredar Video Viral, Wendi Cagur Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Sebelumnya, seorang pelajar berinisial DR (16) nekat menyebarkan video tak senonoh teman perempuannya berinisial SDS (17), ke sebuah grup WhatsApp (WA), bernama PSK.

Aksi tak terpuji DR, lantaran di picu soal asmara. Pelaku sakit hati karena nomor WA miliknya di blokir oleh korban, yang juga masih berstatus pelajar.

Aksi Pelaku Ketahuan Korban

SDS yang mengetahui perbuatan DR, korban pun langsung melaporkan perbuatan pelaku kepada pihak berwajib. Polisi pun langsung membekuk DR di kediamannya, di Balikpapan Barat.

“Pelaku diamankan beserta barang bukti satu unit handphone, yang di gunakannya. Kemudian tiga lembar screenshot video korban, yang telah di sebar,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro, Jumat.

Kompol Rengga menjelaskan, awalnya DR dan SDS berkenalan lewat media sosial beberapa bulan lalu.

Sejak saat itu, keduanya intens berkomunikasi, tetapi belum pernah bertemu tatap muka. Meski tidak pernah bertemu, DR rupanya cukup pintar dalam merayu. Korban yang termakan rayuannya, sampai mengirimkan empat video tanpa busanannya.

Video itulah yang kemudian di sebar oleh DR ke grup WhatsApp

“Aksi DR bermula saat hubungan pertemanan keduanya hancur. Puncaknya, SDS memblokir nomor DR. Aksi pemblokiran tersebut yang membuat pelaku sakit hati,” sambungnya.

Sebagai balasannya, video tanpa busana SDS di sebar ke grup WhatsApp, bernama PSK. Anggotanya berisikan orang umum.

Berita lain : Viral, Beredar Video di Twitter Arisan Sosialita Pakai Tumbal Berondong?

Atas perbuatannya, DR sudah di amankan polisi dan mendekam di sel tahanan Mapolresta Balikpapan.

Pelaku di jerat Undang-Undang 11/2008, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Namun, karena pelaku dan korban dalam masih di bawah umur, kepolisian mengupayakan restorative justice.

 

Sumber : Jpnn.com