Lagi-lagi kasus belanja online barang tak sesuai pesanan kembali heboh, seorang kurir yang mengantar barang diamuk emak-emak. Aksinya pun viral di media sosial.

Geger, Belanja Online Bikin Heboh, Seorang Kurir Tak Berkutik Diamuk Emak-Emak

Berita Viral

VIRAL – Lagi-lagi kasus belanja online barang tak sesuai pesanan kembali heboh, seorang kurir yang mengantar barang diamuk emak-emak. Aksinya pun viral di media sosial.

Betapa tidak, wanita ini marah-marah karena barang yang Ia terima tidak sesuai pesanannya, yang di pesan melalui belanja online, sang kurir pun diamuk oleh emak-emak tersebut.

Baca juga : Viral, Tak Ada Jalur Mobil, Warga di Sarolangun Gotong Keranda Mayat Sejauh 8 KM?

Seperti dalam Video pertengkaran seorang ibu rumah tangga, dengan kurir pengantar pesanan belanja online ini.

Video tersebut sontak menggemparkan Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Kasus tersebut viral, setelah videonya beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang kurir yang duduk terdiam di marahi oleh seorang ibu, yang mengenakan hijab hitam, dan baju lengan panjang warna hijau muda. Ibu itu beberapa kali terlihat menunjuk-nunjuk dan membanting barang kiriman, yang di antar sang kurir.

Ibu rumah tangga di Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat tersebut, merasa tertipu saat belanja online. Hal ini karena barang yang dikirim tidak sesuai, sehingga meminta uangnya di kembalikan.

Emak-Emak Emosi

Akibat terlalu emosi, emak-emak tersebut sampai melontarkan kata-kata kotor dan membanting paket yang dikirim sang kurir ke lantai. Dia merasa tertipu, membeli barang seharga Rp. 115 ribu. Namun yang di kirim, barang seharga Rp. 10 ribu.

Sang kurir yang tak tahu apa-apa, terlihat bingung menenangkan diri, sambil merekam emosi sang emak. Kurir tersebut juga terdengar berusaha menenangkan, dan memberikan penjelasan. Namun emak-emak ini tetap tak menerima, dan terus meminta uangnya di kembalikan.

Kurir itu pun kembali menjelaskan, barang yang telah di buka tidak dapat di kembalikan. namun tetap tak di gubris sang emak. Hingga di akhir video sang kurir terlihat menghubungi seseorang, yang di duga rekan kerjanya di kantor.

Setelah teleponnya tersambung, sang kurir lantas memberikan teleponnya kepada emak-emak tersebut. Dan langsung di sambut dengan makian, sebagai pelampiasan rasa kesalnya kepada orang yang ada di balik telepon.

Belum di ketahui kelanjutan konflik antara emak-emak pelanggan toko daring, dengan kurir pengantar paket yang di ketahui bernama Nofri Saputra ini.

Berita lain : Ibunya, Anaknya Ngamuk COD, Hina Kurir Blok Goblok

Hingga Sabtu (19/6/2021) sore, video yang di unggah pertama kali pada Kamis (17/6/2021) sore oleh akun instagram @infopasbar tersebut. Telah di tonton lebih dari 12.400 kali, dan di komentari 527 netizen.

Sebagian besar warga yang berkomentar pada unggahan tersebut, menyayangkan sikap sang emak karena di anggap komplain tidak pada tempatnya. Jika barang belanjaan yang di terima tidak sesuai dengan pesanan, pelanggan belanja daring dapat mengajukan komplain ke toko tempat belanja. Bukan kepada kurir yang hanya bertugas mengantar paket.

 

Sumber : Sindonews.com