Saat membuka Kejuaraan panjat tebing Walikota Cup 2021, Walikota Jambi Syarif Fasha bilang beberapa hal ini.

Buka Kejuaraan Panjat Tebing Walikota Cup 2021, Fasha Bilang Ini

Kota Jambi Pemerintahan

JAMBI – Saat membuka Kejuaraan panjat tebing Walikota Cup 2021, Walikota Jambi Syarif Fasha bilang beberapa hal ini.

Sebelumnya, Walikota Jambi Syarif Fasha, membuka event Kejuaraan Terbuka Panjat Tebing Walikota Cup 2021, bertempat di arena Panjat Tebing Rest Area Kawasan Wisata Danau Sipin Kota Jambi, (16/6).

Baca juga : Semarak HUT ke-75 Kota Jambi, Pemkot Gelar Berbagai Kegiatan, Ini Jadwalnya

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Semarak rangkaian HUT ke-75 Pemkot Jambi, dan Hari Jadi 620 Tahun Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi Tahun 2021.

Kejuaran nasional ini memperlombakan beberapa kategori, yaitu Kategori Youth Tingkat Provinsi Jambi dan Kategori Lead dan Speed, Tingkat Nasional.

Oleh karena itu, Fasha berharap kegiatan yang di lakukan tersebut, dapat menjadi ajang prestasi.  Tentunya, bagi para atlet panjat tebing di Jambi.

“Event ini di harapkan menjadi ajang prestasi dan ajang unjuk kebolehan. Atlet panjat tebing Jambi, dalam event kejuaraan nasional di Kota Jambi.” ungkapnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Selain sebagai ajang prestasi, kegiatan yang di laksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini. Tentu juga di harapkan pula menjadi trigger dan daya ungkit, bagi geliat ekonomi masyarakat Provinsi Jambi dan Kota Jambi.

Betapa tidak, dengan adanya kegiatan tersebut pelaku ekonomi di kota Jambi, dapat menimba rejeki nya. Yakni, dengan berjualan di sekitar tempat acara di laksanakan. (*)