Seorang sales sabun cair gadungan nyaris tewas diamuk massa, lantaran kedapatan gerangi nenek-nenek di kamar mandi. Modusnya, ia pura-pura menawarkan sabun, lalu lakukan pelecehan.

Alamak, Modus Sales Sabun Cair, Gerayangi Nenek-Nenek di Kamar Mandi

Berita Viral

VIRAL – Seorang sales sabun cair gadungan nyaris tewas diamuk massa, lantaran kedapatan gerayangi nenek-nenek di kamar mandi. Modusnya, ia pura-pura menawarkan sabun, lalu lakukan pelecehan.

Korban awalnya menolak tawaran sabun cair oleh pelaku, namun sales gadungan ini masih nekat, hingga akhirnya gerayangi nenek-nenek di kamar mandi. Namun berhasil di tangkap dan di amuk warga.

Baca juga : Tembak Tewas Toke Getah di Rangkiling Jambi, 2 Pelaku di Dor Polisi

Di ketahui, Sigit (38), sales sabun cair gadungan yang melakukan aksi pelecehan seksual di kawasan Gang Manggis 6, Manggarai Selatan, Tebet Jakarta Selatan pada Rabu (16/8/2021) lalu sempat di amuk massa.

Dia tertangkap basah setelah masuk ke sebuah kamar mandi, di salah satu rumah dan melecehkan ibu-ibu berusia 55 tahun, yang sedang mandi.

“Sempat di hajar massa. Babak belur banget,” ungkap anak korban berinsial F (21), Jumat (18/6/2021).

Saat sedang di introgasi warga, Sigit mengaku tidak sengaja telah melakukan hal tersebut. Setelah tertangkap, yang bersangkutan di bawa ke kantor RW dan Mapolsek Tebet.

“Dia tapi pas di tanya, alasannya itu tidak sengaja,” sambungnya.

Modus Sales Sabun Cair

Kejadian itu bermula saat anak korban berinsial F (21), sedang menyapu di rumahnya. Kala itu, waktu menunjukkan pukul 12.15 WIB, seusai salat zuhur.

Pada saat bersamaan, korban kala itu sedang berada di kamar mandi yang lokasinya, terpisah dari rumah. Tiba-tiba, Sigit datang ke rumah dan menawarkan F produk berupa sabun cair.

F mengaku, menolak produk yang telah di tawarkan oleh sang sales gadungan tersebut. Tak di sangka, Sigit langsung masuk ke dalam rumah, sehingga membuat F ketakutan.

Selanjutnya, F menggebrak dan langsung menutup pintu. Sigit pun langsung berlalu, meninggalkan kediaman F.

“Terus dia itu mau masuk ke rumah saya. Saya langsung ketakutan. Saya gebrakan pintu, kunci pintu. Akhirnya bapak-bapak itu pergi,” beber F.

Seketika, F langsung memikirkan ibunya yang sedang mandi di kamar mandi belakang rumah. Sebabnya, kamar mandi itu belum di pasang pintu, dan membuat F khawatir.

“Memang kan kamar mandi belakang belum di kasih pintu. Jadi ada orang yang lewat, itu agak-agak kelihatan gitu. Itu orang muter ke arah kamar mandi,” lanjut F.

Singkat cerita, pengejaran yang di lakukan oleh F memancing reaksi warga sekitar. Akhirnya, si cabul Sigit tertangkap warga, dan langsung dibawa ke kantor RW setempat.

“Itu saya kejar sambil ke masjid al barkah. Ketangkep itu dia, terus di bawa ke kantor warga,” pungkas dia.

Gangguan Jiwa

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tebet, Iptu Agus Herwahyu Adi membenarkan adanya peristiwa pelecehan seksual tersebut. Di sebutkan, jika Sigit mengalami gangguan kejiwaan.

“Pelaku memang pura-pura menawarkan produk. Dia mengaku tak tahu kalau ada orang di kamar mandi,” ujar Agus kepada wartawan, Jumat (18/6/2021).

Fakta jika Sigit mengalami gangguan jiwa, setelah keluarganya mendatangi Polsek Tebet. Di sebutkan jika Sigit mengalami gangguan jiwa, gara-gara ibunya sakit.

Berita lain  : Part 2 Video Viral Kakak Adik di Twitter, Link Full Nya Beredar

“Pelakunya agak kelainan jiwa. Itu kakaknya, bilang agak sakit jiwa. Gara-gara ibunya sakit. Kaya orang tidak jelas,” sambungnya.

Adapun korban tidak membuat laporan, dan kepolisian hanya membuat surat pernyataan agar kasus tersebut tidak di lanjutkan.

“Dia (korban) tidak mau bikin LP. Kita bikin surat pernyataan untk kasusnya tidak di lanjut. Tadi malem dateng keluarganya,” beber dia.

 

Sumber : Suara.com