Kecelakaan lalu lintas timur Tanjabbar Provinsi Jambi, seorang pemuda atau pengendara motor Vixion tewas dengan keadaan mengenaskan. Di duga korban tabrak lari. 

Kecelakaan di Lintas Timur Tanjabbar, Seorang Pengendara Motor Vixion Tewas

Berita Jambi

TANJABBARKecelakaan lalu lintas timur Tanjabbar Provinsi Jambi, seorang pemuda atau pengendara motor Vixion tewas dengan keadaan mengenaskan. Di duga korban tabrak lari.

Dari informasi yang di peroleh kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas timur kabupaten Tanjabbar, sekitar pukul 16.15 wib kemarin.

Baca juga : Hadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria, Bupati Apresiasi Jalan Tol Jambi

Saat itu, dua pemuda yang mengendarai motor yamaha Vixion tergeletak di tengah jalan, dengan kondisi mengenaskan, Rabu (16/06/2021).

Warga Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) pun di buat histeris, saat melihat kedua pemuda yang tergeletak di jalan tersebut.

Keduanya pun di bantu oleh warga, untuk di larikan ke puskesmas terdekat. Namun, sayangnya dari informasinya salah satu korban, sang pengendara motor Vixion itu tewas di tempat.

Sedangkan korban yang satunya, masih dalam keadaan shok, akibat kecelakaan tersebut. Betapa tidak, keduanya tergeletak bersama sepeda motornya yang sudah remuk.

Dugaan sementara, dua pemuda tersebut, yakni korban kecelakaan tabrak lari.

Hal ini pun turuti dibenarkan Polsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin SH, saat di konfirmasi pada Kamis (17/06/2021).

Berita lain  : Genap Setahun, Komunitas Kijang Indonesia Pengda Jambi Jaga Soliditas

“Benar, dugaan sementara seperti itu. Tapi untuk lebih jelasnya, tunggu hasil olah TKP satlantas Polres Tanjabbar,” ungkapnya melansir Lintastungkal.com.

Hingga saat ini, belum di ketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut. Sedangkan kedua korban, belum diketahui juga identitasnya. (Red/*)