Sejak di landa wabah Covid-19 lalu, semua tempat hiburan karaoke dan yang lainnya di tutup. Walaupun boleh buka, harus di batasi jam nya. Nah baru-baru ini, kabarnya Golden Palace Jambi buka lagi loh.

Golden Palace Jambi Buka Lagi, Yuk Cek Disini

Berita Jambi

JAMBI – Sejak di landa wabah Covid-19 lalu, semua tempat hiburan karaoke dan yang lainnya di tutup. Walaupun boleh buka, harus di batasi jam nya. Nah baru-baru ini, kabarnya Golden Palace Jambi buka lagi loh.

Hal ini di lihat dari unggahan akun instgaram @kabar_kampung_kito_, Kamis (17/06/2021) sekitar 5 jam yang lalu di posting.

Baca juga : Hadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria, Bupati Apresiasi Jalan Tol Jambi

Dalam keterangannya di sampaikan, bahwa Golden Palace Jambi ini buka lagi. Jadi, bagi para pengunjung yang ingin ke lokasi sudah bisa.

“Kanti-kanti yang sudah kangen ingin berkunjung ke @goldenpalacejambi, sudah bisa mampir ke Lokasi ya. Kita sudah buka kembali,” dalam keterangan unggahan akun Instgram tersebut.

Selanjutnya, juga di katakan bahwa di tempat hiburan anak muda ini terdapat live music setiap harinya. Tepatnya di lantai 3.

“Ada Live Music setiap hari loh kanti-kanti, di Golden Palace Lantai 3 pastinya,” tambah dalam keterangannya.

Terakhir, bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih lanjut, atau mau reservasi, bisa langsung hubungi @Goldenpalacejambi.

“Untuk reservasi bisa langsung hubungi ke @goldenpalacejambi. NB: Golden Palace telah mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat,” sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, tampak warganet banyak yang merespon seakan kegirangan dengan kabar tersebut. bahkan, ada yang ingin langsung cek ke lokasi.

Berita lain : Jalan Jambi Macet Parah di Batang Hari, Ribuan Kendaraan Ngantri

“@fitriadefioctari*** @dediwijay*** @eko.widianto payo gass,” tulis akun @ ricco.a***

Sementara di ketahui,  di lihat dari akun Instagram @Goldenpalacejambi, Golden Palace Jambi adalah music club, ktv, lounge. Di mana, ia terletak di Jln. Dr. Sutomo No.58 Pasar Kota Jambi.