Parah. Begitulah komentar warganet wanita muda tergeletak luka-luka. Diduga cekcok, istri hamil 8 bulan menjadi korban suami di Kerinci.

Diduga Cekcok Dengan Suami, Istri Hamil 8 Bulan di Kerinci Tergeletak dan Lebam

Berita Jambi Hukrim

BERITA KERINCI – Parah. Begitulah komentar warganet melihat seorang wanita muda tergeletak dengan luka-luka. Duga cekcok, istri yang hamil 8 bulan menjadi korban aniaya suami di Kerinci.

Peristiwa menghebohkan ini terjadi Senin (14/6/2021) sekitar pukul 19.30 wib, kala hujan turun. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu berlokasi TKP dirumah neneknya korban bernama Inges Yulia (21).

Korban Ingeska Yulia (21) merupakan warga Desa Koto Kapeh RT 04, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi. Saat ini, korban mengalami luka – luka memar bagian muka, pelepis mata serta bibir bengkak.

Melansir KerinciTime korban mendapatkan pemukulan oleh pelaku yakni suaminya sendiri yang bernama lengkap Lose Aprianto (22) warga asal Simpang 4 Desa Koto Tengah, Kecamatan Siulak.

Selain berbadan dua, hamil 8 bulan, kening korban sobek dan pendarahan hebat sehingga mendapatkan jahitan oleh perawat di Puskesmas Siulak Gedang, Kerinci saat ini.

“Kami dengar ada ribut – ribut di sebelah rumah. Mereka sedang bertengkar, kami datang kerumah mereka.

Baca Juga : Setelah Puas Tiduri Siswi SMK Hingga Hamil, Oknum Perawat RSUD Ini Kasih Obat Gugur Kandungan

“Inges dalam kondisi berada di belakang dapur tergeletak. Kami langsung bawa ke Puskesmas Siulak, karena korban mengalami luka dan lebam,” kata keluarga korban

Pelaku bernama Lose saat ini kabur dan di kejar pihak keluarga. Dan korban sedang perawatan intensif karena bayi dalam kandungan korban tidak bergerak.