Setelah Video viral kakak adik berdurasi 16 menit 44 detik beredar di Twitter, ternyata mimiliki sekuel alias part 2. Kali ini, durasinya lebih sedikit sekitar 9 menit lebih dan aksinya pun langsung di ranjang.

Part 2 Video Viral Kakak Adik di Twitter, Link Full Nya Beredar

Berita Viral Nasional

VIRAL – Setelah Video viral kakak adik berdurasi 16 menit 44 detik beredar di Twitter, ternyata mimiliki sekuel alias part 2. Kali ini, durasinya lebih sedikit sekitar 9 menit lebih dan aksinya pun langsung di ranjang.

Tak ayal, melihat video viral kakak adik part 2 ini pun, warganet makin penasaran. Pun demikian, tampak download link full nya pun mulai beredar.

Baca juga : Lagi, Video Viral Kakak Adik di Hotel Beredar, Link Full Nya Diburu Warganet

Di lansir dari Portalpurwokerto, Video viral kakak adik di hotel yang berdurasi 16 menit 44 detik kemarin, ternyata memiliki sekuel alias part 2.

Kali ini, video viral kakak beradik di hotel part 2 hanya memiliki durasi sepanjang 9 menit 3 detik. Namun masih dengan pelaku dan lokasi yang sama.

Di video sebelumnya, pelaku yang merupakan seorang laki-laki dan perempuan, yang disinyalir memiliki hubungan kakak dan adik.

Ternyata, dialog yang terjadi antara mereka berdua menunjukkan, bahwa hubungan mereka adalah bos dan karyawan.

Ganti Baju

Namun memang, si pelaku perempuan yang memakai baju atasan putih, celana bergaris hitam putih, dan masker abu-abu ini memanggil dirinya kakak.

Diawali dengan dialog kasual, kedua pelaku kemudian berlanjut melakukan tindakan asusila dan di rekam.

Tersebarnya video ini, sontak membuat warganet penasaran. Tak sedikit potongan-potongan dari video tersebut, beredar di dunia maya.

Namun belum usai kehebohan yang timbul dari video pertama, video viral kakak adik part 2 sudah muncul.

Kali ini, video tersebut hanya berisi adegan dewasa dari kedua pelaku, yang sama di lokasi yang sama, yakni kamar hotel.

Yang berbeda, si perempuan nampak telah berganti baju, mengenakan tanktop putih bergambar. Kemudian, celana abu-abu, dan masker hitam.

Berita : Video Viral Wanita Bangladesh Di gilir 4 Pria dan Botol Viral di TikTok

Kabarnya, tak hanya sampai di situ saja, video ini memiliki 4 bagian yang di sebarkan secara bertahap.

Usai video kakak adik tersebut viral, kata kunci pencarian video viral kakak adik di hotel pun mencuat di mana-mana.

Hal ini menunjukkan rasa penasaran warganet yang tinggi. Padahal, belum lama ini juga beredar 2 video mesum yang tak kalah menghebohkan, yakni video puncak kemuning dan video mesum di villa Bali.

Hingga berita ini dit ulis, pencarian video viral kakak adik masih sangat tinggi. Namun demikian, identitas kedua pelaku dan lokasi pembuatan video belum terungkap.

Pun demikian, dalam sebuah situs, hingga Medsos tampak link full nya beredar. Namun, tak bisa kami masukkan, lantaran tim redaksi dinamika Jambi, menilai video tersebut tak layak di konsumsi oleh publik.

 

Sumber :