Kabar mengejutkan datang dari salah satu keluarga menteri Republik indonesia, di mana istri dari Menkumham Yasonna dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (10/06/2021).

Innalillahi, Istri Menkumham Yasonna Meninggal Dunia

Nasional

NASIONAL – Kabar mengejutkan datang dari salah satu keluarga menteri Republik indonesia, di mana istri dari Menkumham Yasonna dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (10/06/2021).

Kabar istri Menkumham Yasonna yang meninggal dunia ini, sontak gegerkan publik dan masyarakat di negeri ini.

Baca juga : Innalillahi, Puluhan Rumah di Tanjabtim Ludes Terbakar

Sebagaimana di ketahui, dalam hidup umur manusia tidak ada yang tahu. Kadang, orang yang memiliki umur yang rentan atau sudah menua, masih bisa berhafas lega menikmati kehidupan.

Sebaliknya, sebagian manusia yang masih sangat muda, tidak sedikit yang tutup usia. Salah satunya, istri dari Menteri Hukum dan HAM RI ini.

Di lansir dari CNNIndonesia.com, Istri dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, yakni Elisye W Ketaren meninggal dunia pada hari ini, Kamis (10/6). Elisye wafat di RS Medistra, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.25 WIB.

Jenazah akan di semayamkan di Rumah Duka, Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Berita lain : Pj Gubernur Instruksikan Seluruh Kepala Daerah di Jambi, Sukseskan Gerakan Vaksinasi Lansia

“Adapun rencana jenazah akan di semayamkan di Rumah Duka Sentosa, RS Gatot Subroto Jakarta Pusat. Rencana pemakaman akan di sampaikan lebih lanjut,” kata Kepala Tim Strategi Komunikasi Menkumham Bane Raja Manalu, Kamis (10/6).

Selama menikah dengan Yasonna Laoly, Elisye di karuniai empat orang anak. Mereka adalah Novrida Lisa Isabella Laoly, Fransisca Putri Askari Laoly. Kemudian Yamitema Tirtajaya Laoly dan Jonathan Romy Laoly.

 

Sumber : CNNIndonesia.com