Baru-baru ini sekitar pukul 11.30, seorang oknum Kades Digerebek warga, tengah berduaan dengan stafnya yang sudah bersuami. Mirisnya, kala itu sang pejabat Desa itu, tak berbusana dan hendak kabur dari warga.

Geger, Oknum Kades Digerebek Warga di Rumah Staf Wanitanya, Tak Berbaju Mau Kabur

Berita Viral

VIRAL – Baru-baru ini sekitar pukul 11.30, seorang oknum Kades Digerebek warga, tengah berduaan dengan stafnya yang sudah bersuami. Mirisnya, kala itu sang pejabat Desa itu, tak berbusana dan hendak kabur dari warga.

Sebelumnya di ketahui, seorang oknum kades berinisial MY di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, digerebek warga di rumah staf wanitanya berinisial KD. Saat digerebek, MY di dapati tanpa busana dan mencoba kabur.

Baca juga : Lagi, Video Viral Kakak Adik di Hotel Beredar, Link Full Nya Di buru Warganet

Penggerebekan itu terjadi di Desa Talang Mandung Jirak Jaya, Muba, Senin (7/6/2021), sekitar pukul 11.30 WIB. Saat kejadian, suami KD sedang tidak berada di rumahnya.

“Infonya benar, kita dapat laporan dari warga kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Dari laporan tersebut, saya langsung mendatangi TKP dan mengecek kebenarannya,” kata Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra, di lansir dari detik.com, Rabu (9/6).

Yudi juga mengatakan, ketika dia sampai di TKP, MY dan KD sudah di tangkap oleh warga setempat. Di duga, oknum desa itu berselingkuh.

“Saya sampai di sana sekitar pukul 11.38 WIB, melihat di TKP sudah ramai mengerumuni pasangan tersebut. Di duga mereka berselingkuh,” katanya.

Di hubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Ali Rajikin membenarkan kejadian itu. Namun hingga saat ini pihaknya belum menerima aduan dari pelapor, baik suami KD maupun istri MY.

“Kejadian benar, tapi laporannya belum ada di Polres. Akan kita selidiki segera,” kata AKP Ali.

Sedangkan Kapolsek Sungai Keruh, Iptu Susilo mengaku pihaknya juga belum menerima laporan. Ia pun membenarkan adanya kejadian itu.

“Kejadiannya benar kita masih koordinasi dengan Camat dan pemerintah desa setempat, untuk penyelesaiannya. Apakah mau di bawa ke ranah hukum atau di selesaikan secara kekeluargaan. Karena kalau kejadian seperti ini termasuk delik aduan,” kata Susilo ketika di mintai konfirmasi. (*)

SumberDetik.com