Baru-baru ini warganet di buat geger, dengan beredarnya video viral kakak adik di hotel berdurasi 16 menit 44 detik. Link full videonya, tengah jadi barang buruan publik.

Lagi, Video Viral Kakak Adik di Hotel Beredar, Link Full Nya Diburu Warganet

Berita Viral

VIRAL – Baru-baru ini warganet di buat geger, dengan beredarnya video viral kakak adik di hotel berdurasi 16 menit 44 detik. Link full videonya, tengah jadi barang buruan publik.

Tak ayal, video viral kakak adik di hotel yang beredar ini pun, membuat publik penasaran. Apalagi, durasinya yang lumayan lama, makin buat hati wang berdebar ingin menyaksikannya.

Baca juga : Video Viral Wanita Bangladesh Di gilir 4 Pria dan Botol Viral di TikTok

Sebelumnya, jagad maya kembali heboh dengan video viral kakak adik di hotel,vyang beredar luas di berbagai platform media sosial belakangan ini.

Sebuah video mesum dengan durasi 16 menit 44 detik, telah beredar luas di media sosial dengan judul video viral kakak adik.

Imbasnya, pencarian dengan kata kunci video viral kakak adik pada media sosial Twitter, tengah tinggi. Video mesum  dengan durasi 16 menit itu, membuat gempar warganet di Twitter dan TikTok.

Terlihat sepasang laki-laki dan perempuan, yang berada di sebuah kamar hotel. Perempuan itu memakai atasan putih dan mengenakan masker yang terlihat dalam rekaman video tersebut.

Kedua orang yang melakukan hubungan intim tersebut, di duga merupakan kakak beradik, sesuai dengan judul video tersebut. Tetapi, kebenarannya belum dapat di pastikan.

Namun, pada salah satu dialog yang terdapat di dalam rekaman video tersebut, sang perempuan itu menyebut dirinya sebagai bos dan laki-laki merupakan admin.

Meskipun demikian, sesekali sang perempuan memang memanggil dirinya, dengan sebutan kakak.

Video tersebut berlanjut dengan adegan intim, yang dilakukan oleh dua orang tersebut, berawal dari adegan percakapan biasa.

Identitas Belum Pasti

Selain itu, Identitas kedua pemain dan lokasi tempat adegan tersebut, belum terungkap hingga saat ini. Video tersebut saat ini telah tersebar luas di Twitter, TikTok, hingga Telegram.

Berbagai tanggapan warganet muncul, terkait video tersebut. Banyak yang terang-terangan langsung meminta video tersebut, maupun link untuk download.

Di tambah lagi, video viral kakak beradik di hotel ini, menjadi rentetan dari video viral yang telah beredar sebelumnya. Seperti video viral dari Bangladesh dan video mesum, yang di buat oleh WNA di vila Bali.

Berita lain : Baru Saja, McDonalds di Sipin Jambi Di segel Satpol-PP?

Warganet kini semakin di buat gempar dan penasaran, dengan video viral kakak beradik yang baru-baru ini, menghebohkan ranah jagad maya.

Namun hingga artikel ini di tulis, kabar kebenaran terkait video tersebut masih simpang siur, dan belum terdapat konfirmasi secara jelas. (*)

 

SumberPortalpurwokerto.com