Baru saja, di kabarkan bahwa McDonalds atau McD di kawasan Sipin Kota Jambi disegel Satpol PP dan Tim gugus Tugas Covid-19, Rabu (09/06/2021) Apakah benar?

Baru Saja, McDonalds di Sipin Jambi Disegel Satpol-PP?

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Baru saja, di kabarkan bahwa McDonalds atau McD di kawasan Sipin Kota Jambi disegel Satpol-PP dan Tim gugus Tugas Covid-19, Rabu (09/06/2021) Apakah benar?

Kabar McDonalds Jambi disegel Satpol-PP dan Gugus tugas Covid-19 kota Jambiini, beredar luas di media sosial Instagram. Seperti dalam video unggahan akun Instagram @Kabar_kampung_kito_, sekitar 3 jam yang lalu di unggah.

Baca juga : Hari Sosmed Nasional, Ini Pesan Konten Kreator Sekaligus Pelawak Jambi

Dalam unggah tersebut di sampaikan, bahwa McD itu di segel gugus tugas Kota Jambi. Di mana, sebelumnya tampak ada kerumunan di kawasan tersebut.

Kabarnya McDonalds DISEGEL Tim Gugus Tugas Kota Jambi,” tulisnya.

Kemudian, dalam keterangannya juga di sampaikan bahwa McD ini terjadi antrian panjang, oleh ojek online. Kabarnya, ada peluncuran menu baru yang berkolaborasi dengan artis K-pop.

Namun, siapa sangka malah terjadi penutupan. Bahkan, situasi lalu lintas terjadi kemacetan.

McDonalds Sipin jadi lautan hijau pengemudi Ojek Online, karena hari ini peluncuran menu baru berkolaborasi dengan Artis K-Pop. Jadi pesanan membludak, bukan hanya di Jambi, tetapi di McDonalds seluruh Indonesia. Hindari melewati jalan ini jika tidak mau terkena macet,” tambahnya.

Sementara itu, dalam unggahan akun instagram @Kabarkampungkito_official di sebutkan, bahwa McDonalds itu secara resmi di segel Satpol-PP dan gugus tugas.

Inpo TESEGEL. Setelah viral video antrian panjang di McD Sipin, kini McD Sipin di Segel oleh Sat Pol PP Kota Jambi.” ungkapnya.

Selanjutnya, juga di jelaskan bahwa sebelum di segel, McDonalds sempat antrian panjang, karena ada promo.

Berita lain : Respon Cepat Soal Listrik di Bahar, Ini Solusi Bupati Muaro Jambi

Antrian panjang ko, lantaran ado promo serentak seluruh McD Indonesia,” sambungnya.

Pun demikian, hingga saat ini belum di ketahui pasti, apa alasan penyegelan tersebut. Mengingat belum ada pihak terkait, yang bisa memberikan keterangan. (Nrs)