Dinas PUPR Provinsi Jambi gelar pelatihan laboratorium tanah, untuk menciptakan pekerja atau petugas kontruksi di lingkup PU Provinsi Jambi lebih berkopeten. Sehingga, apa yang di kerjakan dapat berjalan maksimal.

Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Laboratorium Tanah

Kota Jambi

JAMBIDinas PUPR Provinsi Jambi gelar pelatihan laboratorium tanah, untuk menciptakan pekerja atau petugas kontruksi di lingkup PU Provinsi Jambi lebih berkopeten. Sehingga, apa yang di kerjakan dapat berjalan maksimal.

Acara pelatihan ini di rasa spesial, karena yang di buka langsung oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi pada Senin tanggal 7 Juni 2021.

Baca juga : Baru Saja, McDonalds di Sipin Jambi Disegel Satpol-PP?

Selanjutnya, kegiatan tersebut, di susul pada hari ini praktek dan pelatihan di lapangan. Di mana, yang di ikuti oleh seluruh peserta dari UPTD Laboratorium Bahan Konstruksi (LBK). Tentunya, di Dinas PUPR Se-Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Kadis PUPR Provinsi jambi mengatakan, bahwa Pelatihan laboratorium tanah yang di gagas oleh UPTD LBK Dinas PUPR ini, berlangsung mulai tanggal 7 hingga 11 Juni 2021.

“Pelatihan yang di gagas oleh UPTD LBK Dinas PUPR ini, berlangsung mulai tanggal 7 hingga 11 Juni 2021,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ia berharap melalui pelatihan tersebut dapat menghasilan petugas yang bisa bekerja dengan baik.

Dengan demikian, apa tang di kerjakan dapat berjalan maksimal. Sehingga mampu menambah kualitas, pekerjaan pembangunan di Provinsi Jambi ini.

“Harapan saya, melalui pelatihan ini di dapati para petugas labor, yang mampu bekerja dengan baik dan akurat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan kinerja totalitas dan upaya yang maksimal, pembangunan yang ada di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik. Tentunya, dengan hasil yang memuaskan.

“Sehingga nantinya dapat bekerja dengan maksimal, agar dapat meningkatkan kualitas pekerjaan pembangunan konstruksi di Provinsi Jambi. Mudah-mudahan, ini dapat terjadi sesuai dengan yang kita harapkan,” tukasnya.

 

 

 

 

 

Dinas PUPR Provinsi Jambi gelar pelatihan laboratorium tanah, untuk menciptakan pekerja atau petugas kontruksi di lingkup PU Provinsi Jambi lebih berkopeten. Sehingga, apa yang di kerjakan dapat berjalan maksimal.
Kadis PUPR Provinsi Jambi, Mengucapkan Hari Panacasil 1 Juni 2021