Dalam meningkat kinerja pejabatnya, Dinas PUPR Provinsi Jambi gelar kegiatan pembinaan jabatan fungsional. Hal ini, agar dapat membantu dan memberikan ilmu tambahan, pada pejabat mereka.

Dinas PUPR Jambi Gelar Pembinaan Jabatan Fungsional

Kota Jambi

JAMBI – Dalam meningkat kinerja pejabatnya, Dinas PUPR Provinsi Jambi gelar kegiatan pembinaan jabatan fungsional. Hal ini, agar dapat membantu dan memberikan ilmu tambahan, pada pejabat mereka.

Sebagaimana di ketahui, Dinas PU merupakan jantungnya pembangunan di Provinsi Jambi. Oleh karena itu, semua pejabatnya harus mengusai setiap bidang yang mereka tempati.

Baca juga : Terekam CCTV, Diduga 2 Emak-Emak di Jambi Maling Kotak Wakaf Masjid

Kepercayaan dan loyalitas kerja yang tinggi, sangat penting tertanam pada diri setiap pejabat PUPR. Hal ini tak lain dan bukan, agar setiap kinerja dan pembangunan di Provinsi Jambi dapat berjalan maksimal, tepat sasaran dan sesuai dengan yang di harapkan.

Maka dari itu, untuk menyongsong dan mendongkrak kinerja tersebut, Dinas PUPR Provinsi Jambi terus berupaya, agar para pejabat di lingkungannya menuai ilmu yang mempuni di bdang masing-masing.

Hal ini terlihat, lewat kegiatan PUPR Provinsi Jambi yang menggelar pembinaan Jabatan Fungsional nya.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi mengatakan bahwa pihaknya akan terusmeningkatkan kompetensi pejabat di PU. Salah satunya, dengan menggelar kegiatan pembinaan tersebut.

Untuk itu, guna tetap meningkatkan kompetensi para pejabat funsional yang ada di DPUPR, kegiatan Pembinaan Jabatan fungsional telah di lakukan pada hari ini, Senin (31/05/2021).

Ia jugamengucapkan dan memberikan semangat kepada para pejabatnya, semoga apa yang di peroleh bermanfaat lagi kedepannya, untuk pembanguna jambi.

“Semangat para insan PUPR Provinsi Jambi,” ucap Kadis.

 

 

 

 

Iklan Ucapan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021